22 Mei 2011

Website Paling Populer Pada April 2011


Kalian pasti sering buka beberapa website yang sama setiap hari seperti Twitter, Google, Youtube dsb. Tapi apa kalian tahu, website apakah yang paling sering dibuka para pengguna internet di seluruh dunia....?? Dari sebuah situs  http://mostpopularwebsites.net/ bahwa bulan April kemarin yang menjadi Top Ten Most Popular Websites adalah
 
1.  Google (
www.google.com)




2.  Facebook (
www.facebook.com)


3.  Youtube (www.youtube.com)


4.  Yahoo (
www.yahoo.com)

5.  Blogspot (
www.blogspot.com)


6.  Baidu (
www.baidu.com)
Ehm, mungkin beberap orang baru tau situs ini. Baidu.com adalah salah satu mesin cari paling populer di China. Baidu saat ini memegang 75,5% market share di pasar mesin cari online di China. Ia mengalahkan Google dengan jarak cukup lebar.


7.  Live ( www.live.com)

8.  Wikipedia (
www.wikipedia.org)


9.  Twitter (www.twitter.com)


10.Qq (www.qq.com)


Sama dengan Baidu.com, tidak semua warga Indonesia tau website yang satu ini. QQ.com (www.QQ.com) adalah portal integrasi berita interaktif, produk hiburan dan layanan dasar yang banyak digunakan dan terbesar di Cina. Situs yang memiliki logo penguin ini melayani pengguna di seluruh dunia khususnya masyarakat Chinese dan didedikasikan untuk menjadi trend-setting dan main-stream media platform internet dengan kapasitas komunikasi terbesar dan interaktif. Melalui liputan berita yang luas, real-time dengan berbagai layanan informasi dan hiburan untuk ratusan juta pengguna internet.

3 comments:

Raja Net mengatakan...

Number 1 GOOGLE

FIANZONER mengatakan...

Yes keep #1 :)

sepatu handmade mengatakan...

bener juga nih,
cz aq juga tiap hari buka. he2

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)