04 April 2011

Video Polisi Goyang India

Foto : id.yahoo.com

Karena ingin melepas penat atau hanya ingin menghibur temannya, seorang polisi bergoyang India (lebih tepatnya lipsync sambil bergoyang). Terus terang, FIANZONER tak bisa menahan tawa. Kalau tidak percaya, lihat saja langsung video Youtube Polisi Goyang India dibawah ini. Hahaha.... :D

Saat browsing ke situs Youtube, komentar langsung bermunculan, setidaknya sampai dengan detik ini terdapat sekitar 337 komentar. Berikutnya yang lebih mengejutkan FIANZONER, jumlah komentar yang ada di situs Yahoo memuat lebih dari 2.856 komentar. WOW, bisa dibayangkan, perhatian masyarakat sekarang tertuju pada sosok sesorang polisi. 

Mengenai komentar yang dilontarkan para pengunjung ataupun pemirsa sangatlah beragam, sebagian menyatakan bahwa polisi tersebut siap-siap menjadi terkenal atau mungkin mendapat tegoran dari atasan, ada yang ngakak sampai guling-guling, salut dan komentar yang menggelitik "Sekarang jadi sharukh khan, besok jadi inspektur Vijay". hehehe...

Video yang ditampilkan adalah lagu India berjudul "Chaiyya Chaiyya", dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi. Lagu ini merupakan bagian dari film Dil Se tahun 1998 yang dibintangi Shahrukh Khan dan Malaika Arora.

Berita mengenai Siapa sebenarnya polisi ini silahkan kunjungi Yahoo


Video Klip asli "Chaiyya Chaiyya"

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)