23 April 2011

Selebritis Korea yang Paling Diminati Sebagai Robot Manusia


Dalam survei “selebritis yang paling diminati sebagai robot manusia”, 334.784 orang telah berpartisipasi dalam jajak pendapat sampai tanggal 12.

Yoona SNSD menduduki puncak jajak pendapat dengan 257.001 suara, lebih dari 76% dari total suara, hal ini menunjukkan bahwa penampilan Yoona pantas menjadi robot yang paling diantisipasi. 
Pada saat yang sama, Yoona aktif dalam drama / kegiatan menyanyi.
Jiyeon T-ara menduduki peringkat # 2 dalam jajak pendapat dengan 52.406 suara sementara SHINee Onew diurutan # 3 dengan 11.303 suara.

source: kids.hankooki.com
chinese translation: yoona baidu bar
english translation: vivz@soompi
via@dkp

4 comments:

Dayinta Yaswidi mengatakan...

maksudnya robot itu apa?

FIANZONER mengatakan...

robot merupakan alat mekanik atau mesin terkontrol dibuat ada yang menirukan gerakan manusia ada yang bertujuan mempermudah pekerjaan manusia (tugas seperti pembantu), wujudnya mirip manusia, biasanya di jepang banyak robot mirip boneka dan binatang misalnya anjing, yang paling menakjubkan robot mirip artis yang hampir sulit dibedakan...
nah, FIANZONER harap Dayinta bisa memahami dan mengerti :)

Dayinta Yaswidi mengatakan...

Ohh.. trims :D

Danny Sihombing mengatakan...

wah kalo sampe jadi robot Yoona ini, pasti saya pengen foto bareng. Semoga aja ada ya nanti robot Yoona ini di pameran robot Marina Robot Pavilion, soalnya saya liat di facebook Korea Tourism Organization Indonesia dan twitter @KTOJAKARTA katanya pavilion itu baru selesai dibangun.

blogwalking ya dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ mohon kunjungan dan follow baliknya ya ke blog saya, makasih :)

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)