27 Maret 2011

Kumpulan Berita Pilihan Hari Ini


Bagi Anda yang menginginkan berita dalam negri untuk hari ini, FIANZONER hadirkan dan pilihkan berita dari berbagai sumber. Semoga menambah wawasan Anda. 
Selamat Membaca :)

Tayangan Diwacanakan Haram, Uya Kuya Santai 

Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se Jawa-Madura mengharamkan tayangan hipnotis 'Uya Emang Kuya'. Tahu tayangannya diwacanakan haram, sejauh ini Uya santai.


"Saya biasa saja, biarin saja. Santai saja," ujar Uya kepada okezone, Jumat (25/3/2011). 
Selengkapnya di Okezone.com


Harga Satu Ruang Anggota DPR Rp800 Juta!

Proyek pembangunan gedung baru DPR RI yang akan mulai dibangun pada 22 Juni mendatang menelan biaya Rp 1,138 triliun. Sebagian besar dari total biaya itu diserap untuk pembuatan 560 ruangan anggota DPR yang akan menghabiskan biaya sekitar Rp 800 juta per ruangannya!
Selengkapnya di Kompas.com


Roy Suryo Jadi Trending Topic di Twitter

Berita heboh soal Roy Suryo yang terlibat keributan dengan penumpang karena kursi pesawat menjadi trending topic (tema pembicaraan) di twitter. Anggota Komisi I DPR itu menempati urutan ketujuh setelah #MM2011, #javamusikindo6, #100factsaboutme, #Cassadee Pope, #Rebecca Black, dan #iseewhyyoumad, Sabtu (26/3).
 Selengkapnya di Liputan6.com


 Jepang Sanjung Rita Retnaningtyas

Pemerintah Jepang menyampaikan penghargaan kepada seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) bernama Rita Retnaningtyas, perawat di rumah sakit Miyagi, yang berjasa menolong korban gempa dan tsunami di negeri itu.

Penghargaan disampaikan Dubes Jepang untuk Indonesia Kojiro Shiojiri saat menghadiri pelatihan Bahasa Jepang bagi 104 calon TKI perawat di Jakarta, Selasa.

"Kami atas nama pemerintah Jepang menyampaikan terima kasih kepada BNP2TKI dan khususnya Rita Retnaningtyas, yang ikut bersusah payah membantu warga Jepang terkena tsunami di Miyagi," kata Shiojiri.

Rita Retnaningtyas (35 tahun) berasal dari Kelurahan Srondol Kulon RT 05 RW 02, 
Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Selengkapnya di Antaranews.com

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)