28 Februari 2011

Rambut Justin Bieber Terjual Rp 62 Juta


Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi remaja fenomenal Justin Bieber sepertinya tak habis-habisnya jadi topik pembicaraan media. Kali ini, idola remaja putri dunia ini kembali menghebohkan media setelah rambut aslinya yang dilelang di situs eBay laku terjual hingga 7.200 dolar AS atau setara dengan Rp 62 juta.

Seperti dilansir situs
Contactmusic.com, Sabtu (26/2), dana hasil pelelangan rambut aslinya itu direncanakan untuk amal yang dipandu bersama presenter Ellen DeGeneres. Batas akhir pelelangan ini dijadwalkan 2 Maret mendatang. Menurut situs eBay, barang lelang tak biasa itu berhasil menarik minat sebanyak 61 orang.


Tak hanya itu, rambut asli Bieber itu juga dikemas dengan kotak kaca spesial yang sudah ditandatangani oleh pelantun lagu Baby tersebut. Keputusan pemangkasan rambutnya itu, menurut Bieber memang sengaja untuk mengubah gaya khasnya agar tampak lebih dewasa di saat perayaan ulang tahunnya yang ke-17, Selasa (1/3) mendatang. Bieber dan DeGeneres berencana akan menyumbangkan seluruh dana itu ke yayasan penyelamatan hewan The Gentle Barn. (Vin)

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)