13 Februari 2011

idr-clickit Benar-Benar Membayar FIANZONER


Awalnya FIANZONER hanya iseng, PO (Pay Out) / Pembayaran pertama FIANZONER sekitar Rp20.150,- (sedikit memang) tetapi http://www.idr-clickit.com/ benar-benar membayar, total penghasilan FIANZONER Rp.82.925,- Dan yang jelas, dari uraian ini FIANZONER sudah menerima uang tersebut langsung di transfer ke rekening.

TENTANG IDR-CLICKIT

IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor kami.
Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang.
Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang kami sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda.
Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik
Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap

PTC (Paid To Click) istilah hanya dengan klik iklan kita dibayar. Enak bukan? Lebih enaknya lagi kita bisa jadi member seumur hidup itupun gratis, wahhh uenake pol...

Awalnya timbul keraguan dengan metode atau sistem ini karena  "banyak sekali" PTC yang scam (bangkrut, melarikan diri, pelakunya ialah penipu yang tidak bertanggungjawab).  Ehh, idr-clickit menjawab semua keraguan dan akhirnya FIANZONER nobatkan sebagai PTC no.1 di INDONESIA. Lihat saja buktinya, hingga sekarang idr-clickit telah membayar membernya sebasar 1,6 miliar rupiah lebih. WOW, angka yang fantastis. Dan proses pembayarannya sangat cepat, permintaan PO hari ini, hari ini juga sudah masuk ke rekening.

Di idr-clickit FIANZONER masih menjadi member standar, maklum masih newbie., kadang klik iklannya bolong-bolong, tidak rutin (sedikit sibuk,hehe) jadi hasilnya belum maksimal. Meskipun demikian FIANZONER masih perlu banyak belajar dari beliau-beliau yang menjadi member premium.

Yang kita butuhkan dalam mengikuti PTC idr-clickit :
- Koneksi internet (wajib tho)
- Rekening (usahakan BCA, BNI atau Mandiri)
- Sedikit waktu (sambil browsing / sambil facebook)

klik iklan nin cocok untuk :
- Mereka yang memiliki koneksi internet dirumah, dikantor (segala profesi)
- Operator warnet (koneksi tanpa batas kan?)hehe
- Siapa saja yang butuh uang (kayaknya semua orang butuh deh)

Mau Mau Mau !!!

Bagi yang belum daftar dan ingin gabung silahkan daftar dengan cara klik banner atau link dibawah ya...
Untuk yang sudah ikutan mohon dukungannya :)

Bukti pembayaran FIANZONER BISA Anda lihat di dalam forum idr-clickit. 

Selamat bergabung, salam sukses :)



Untuk daftar atau bergabung klik Disini

Regard,
FIANZONER 

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)