27 Februari 2011

Hal yang di Benci Shinee


Spesial lagi untuk Tyuasz, ini menyangkut Minho juga. Biar adil ditampilkan semua member Shinee aja ya...FIANZONER say thanks to Puchicatos.wordpress.com.
Semoga terhibur :)

Dimulai dari anggota tertua sampai yang paling muda :
1. Onew
Leader satu ini mengaku, paling benci sama Nyamuk!! Karena kalo kegigit di muka, dia gak bisa garuk, takut nantinya membekas. So, dia mesti nahan rasa gatal dan kesel karena tidak bisa garuk.
2. Jonghyun
Panas (udara panas). Menurut Jong, di dalam dirinya itu udah begitu banyak panas, jadi kalo musti ditambah sama panasnya udara,,haduhhh mana tahannn. Sampe-sampe dia gak bisa tidur alias insomnia! (mungkin itulah, kenapa Jonghyun lahir dan dibesarkan di Korea, bukan di Indonesia~*^^*)
3.  Key
Key, benci banget sama Wortel! Kalo ditanya alesannya apa? Dia sendiri juga gak tau, pokoknya benci aja~ hadduhhh,,,
4. Minho
Kalo ngomongin Minho, aura-nya bedaaa banget. Jadi gak heran kalo yang paling dibenci itu bukan hal rata-rata. Minho, paling benci sama yang namanya Kekalahan. Kalo sampe kalah, dia ngaku gak bisa tidur malemnya. (diklonin mau?)
5. Taemin
Taemin benci sama Serangga!! Semua jenis serangga~ Perasaan pas di Invincible Youth kemarin, ada unsur serangga-serangga-nya getoch,,tapi Taemin baik-baik aja, kayaknya sekarang dia sudah mulai dewasa ^^
Untung, mereka gak benci sama kecoa’, kalo sampe benci sama kecoa’ mereka jadi rata-rata (anak-anak Indonesia kan rata-rata gak suka kecoa’ kekekekeke^^)

1 comments:

Anonim mengatakan...

teamin is my like

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)