11 Januari 2011

Humor Tentang Seni Bela Diri

Disebuah bar, seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai. Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras, “Ciaaaaaatttt !” pemuda kecil itu jatuh tersungkur dari bangkunya. Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “itu tadi TAEKWONDO dari KOREA. “

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk di bangkunya. Namun tak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya, “Guuuubbbrrraaakkkkk!!!” pemuda kecil itu terjerembab, saat dia bangun, preman berkata lagi, “itu tadi JUDO dari JEPANG”. Pemuda kecil tadi tetap tidak menanggapi, perlahan dia kembali duduk.

Tidak lama, preman itu pun menonjoknya “Buuuuuuuuugg!” Pemuda kecil kembali terjatuh, lalu si preman berkata, “itu tadi BOXING dari AMERIKA.” Pemuda itu menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya.

Perlahan2 dia keluar dari bar. Tidak beberapa lama kemudian pamuda kecil itu masuk bar dan menghampiri si preman. Tanpa berkata apa2 lagi dia langsung memukul si preman, “Bllleeettttttooooookkkkk!!!!!!!!!.” Si preman langsung jatuh pingsan. Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil itu menghampiri pemilik bar dan berkata, “Pak, kalo si preman ini bangun tolong beritahu bahwa tadi itu adalah LINGGIS dari GUDANG “

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)