20 Januari 2011

Final Fantasy 7 for PC


Inilah game RPG (3D) pertama kali yang FIANZONER kenal kala itu di konsol PS1. Disini hadir dalam bentuk file extensi (.exe) yang tentu saja bisa dimainkan di PC/komputer kesayangan kalian. Selamat bermain !

FINAL FANTASY 7 for PC  
Size: 642 MB
Genre:
RPG/Manga/Turn-based
Game+Walkthroughs+Strategy Guide



Sebuah komplotan jahat dan kuat secara perlahan berupaya mengendalikan alam semesta. Namun, pemberontak kecil, yang dikenal sebagai AVALANCHE, telah bersumpah untuk mengakhiri rencana yang merusak ini. 

Anda berperan sebagai Cloud Strife, mantan  seorang tentara perusahaan jahat Shinra, yang kemudian bergabung dengan AVALANCHE sebagai tentara bayaran yang egois, tetapi menjadi lebih banyak terlibat dalam kisah kepahlawanan, persahabatan, cinta, dan pertempuran antara yang baik dan jahat. Dunia "Final Fantasy VII" sangatlah luas, sebuah planet besar penuh dengan segala macam rahasia dan tempat-tempat yang tidak wajib untuk Anda eksplorasi. Epic, lucu, tragis, imajinatif dan tak terlupakan. 

Permainan Terbesar sepanjang masa!





How to install:
1= Install the included MOVIE CODEC
2= Run "_FF7.reg"
3= Run "FF7.exe" to play the game

Download:
http://rapidshare.com/files/223686937/Final_Fantasy_VII_XP.part1.rar
http://rapidshare.com/files/223709619/Final_Fantasy_VII_XP.part2.rar
http://rapidshare.com/files/223733733/Final_Fantasy_VII_XP.part3.rar
http://rapidshare.com/files/223752373/Final_Fantasy_VII_XP.part4.rar

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah...linknya uda rusak.. :(

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)