23 Januari 2011

10 Miliar Aplikasi Didownload di Apple App Store

Techno.Okezone.com, CALIFORNIA - Tercatat sudah 10 miliar pengunduhan di Apple App Store pada hari Sabtu (22/1), demikian pengumuman dari perusahaan teknologi ternama dunia tersebut.

"Terima kasih. 10 miliar. Apple App Store telah mencapai angka 10 miliar pengunduhan. Terima kasih kepada para pengguna karena kami telah bisa mencapai angka tersebut," tulis Apple di website mereka. Demikian seperti yang dikutip dari Emirates 247, Minggu (23/1/2011).
Apple App Store menawarkan lebih dari 300 ribu apllikasi gratis dan berbayar untuk produk-produk Apple populer seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Kesuksesan dari Apple App Store telah menyaingi pesaing seperti Blackberry, Google (yang mana merupakan pengembang dari OS Android), dan perusahaan lainnya yang juga meluncurkan app store-nya sendiri.

Apple dilaporakan mendapat keuntungan bersih sebesar 6 miliar Euro pada hari Selasa (18/1), sehari setelah Steve Jobs, mengumumkan kalau ia akan melakukan pemeriksaan kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)