31 Desember 2010

Wajah Pemeran Telenovela Carite de Angel Sekarang

Telenovela yang judulnya Carite de Angel,, Ya! telenovela yang dulu sering ditayangkan di RCTI pada setiap sore hari itu adalah salah satu telenovela idola bagi pecinta telenovela.

Salah satu sebab larisnya sinetron amerika latin ini tak lain- dan tak bukan adalah tokoh utamanya yang sangat lucu, imut, dan nggemesin yang namanya Dulce Maria, Kita pasti masih ingat bagaimana dulce maria merengek meminta sesuatu pada ayahnya yang tampan (Luciano Larios), kita juga mungkin belum lupa betapa lucunya dulce maria saat bermain dengan tante rambut palsu, dan masih banyak adegan adegan lucu lainnya.

Tapi tahukah kamu siapa nama dulce maria yang sesungguhnya ?
Nama asli dari Dulce maria adalah Daniela Aedo Santana, gadis kelahiran mexico 12 februari 1995 ini memang sudah berbakat dalam dunia akting, ia sudah bermain film sejak usia 3 tahun.

mau tahu bagaimana wajah dulce maria sekarang...
Sumber: artikelbebasku.co.cc dan kaskus.us











Ini dia Dulce Maria gedhe, cantik banget ya

3 comments:

Anonim mengatakan...

hai mo sedkit kasi taw ni...klo foto trkhir yg dh gede itu bkn foto dilce maria yg dh gede tp foto pemain telenovela maria belen nmx danna paola klo g slh...maria belen sndri tyng d sctv siang2 klo g slh,dulu maria belen ini jg maenx wkt msh kcl,,silahkan searh maria belen ato danna paola...wjh dya dr kcl g beda jauh sm yg skg(spt foto yg di atas)

maaf klo sy slh,,,thx

FIANZONER mengatakan...

Sebelumya FIANZONER minta maaf dan terima kasih pemberitahuannya.
Setelah FIANZONER browsing/googling, ternyata benar, foto yang di upload bukan Dulce Maria gedhe dan foto tersebut telah FIANZONER hapus/ralat.
Harap maklum, trm kasih kunjungannya (sdr/sdri???) yang telah memberi pencerahan :)

Narayana 734 mengatakan...

Mantap, adakah film2 terbaru si dulce maria dewasa?

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)