07 Desember 2010

Video Bayi Ditabrak Kereta Tetapi Selamat

Seorang bayi berusia enam bulan selamat dari maut setelah kereta bayi yang membawanya tergelincir ke rel lalu ditabrak kereta api.

Keajaiban ini terjadi, Kamis (15/10), di stasiun kereta api Ashburton, Melbourne, Australia dan tertangkap CCTV.edition.cnn.com

Dalam tayangan terlihat ibu bayi itu meninggalkan sebentar kereta dorong yang mengangkut anaknya. Beberapa saat kemudian kereta bayi itu tergelincir ke rel kemudian kereta api datang melintas. Kereta bayi itu hancur dihantam kereta api sementara sang bayi di temukan selamat di antara bantalan rel. Rupanya bayi selamat karena terjatuh di bawah kolong kereta.

Kaget, melihat nyawa bayinya terancam, si ibu yang namanya dirahasiakan, langsung berusaha menyelamatkan bayi kecilnya. Namun, sebelum sang ibu sempat meraihnya, tiba-tiba kereta datang melintas di atas bayi tersebut. Panik melanda sang ibu dan calon penumpang yang kebetulan berada di peron tersebut.

Mereka lalu lari ke arah masinis yang baru menghentikan kereta seberat 250 ton itu. Seperti dimuat Australia Herald Sun, kereta yang melintas di atas bayi malang itu melaju dengan kecepatan 35 kilometer per jam. Untungnya, bayi  kecil ini cukup beruntung, dia berhasil ditarik dari rel dengan hanya sedikit benturan. Posisi bayi terlindungi kereta dorongnya.
Petugas segera menyelamatkan bayi yang dikira tewas saat terlindas kereta api tersebut
Petugas segera menyelamatkan bayi yang di kira tewas 
saat terlintas kereta api tersebut

Petugas medis, Jon Wright mengatakan tak ada luka serius yang diderita si bayi. Kata dia, setelah kejadian dramatis ini bayi itu hanya butuh diberi makan dan istirahat. “Untungnya, dia terikat dengan kereta bayinya, mungkin itu yang menyelamatkan hidupnya. Bocah kecil ini sangat… sangat beruntung,” kata Wright seperti dimuat laman news.sky.com, Jumat 16 Oktober 2009.
“Beruntung, laju kereta juga melambat saat masuk ke stasiun,” tambah dia. Saat ini dilakukan investigasi bagaimana bisa kereta bayi itu terdorong ke rel.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)