14 Desember 2010

Download Game Gratis di www.gametop.com

Siapa yang tidak ingin memanfaatkan waktu luang dengan bermain game yang menyenangkan dan unlimited? Saya rasa hampir semua orang pasti senang bermain game.

Tetapi, seringkali kita menelusuri game-game dengan kualitas baik di internet yang bisa di-download, namun sifatnya shareware alias hanya bisa digunakan dalam beberapa menit atau jam, lalu kita harus registrasi dengan membayar sejumlah dolar kepada produser game jika kita ingin melanjutkan game yang kita mainkan secara penuh (full version). Akhirnya, jalan satu-satunya agar kita bisa bermain game shareware secara full version adalah dengan melakukan crack. Proses cracking sendiri membutuhkan waktu yang tidak sedikit, karena kita harus mencari serial number maupun file crack di internet dengan sabar.

http://www.gametop.com/

Silakan Anda mengunjungi website tersebut untuk mendapatkan ratusan game gratis dan full version yang bisa di-download maupun dimainkan langsung secara online.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh game-game downloadable yang tersedia di GameTop.Com, antara lain:
- FREE alias GRATIS;
- Tidak perlu melakukan registrasi apapun;
- FULL VERSION alias versi sempurna dari sebuah game;
- Kualitas grafis yang sangat baik (standar modern game 3D yang sesuai dengan DirectX 9);
- Ukuran executable file yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil (sesuai dengan kualitasnya); dan

- Kemudahan dalam instalasi, gaming, maupun uninstall.




Saya rasa hampir tidak ada kekurangan dalam game-game yang disediakan oleh GameTop.Com, kecuali satu, yakni ketika kita selesai memainkan sebuah game (setelah kita Quit Game), biasanya secara otomatis browser internet kita akan terbuka dan memasuki halaman website gametop.com.

FIANZONER say thank to Saudindra @ Multiply

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)