12 November 2010

Test Drive Unlimited 2

Mobil, rumah mewah, serta pesta yang gemerlap, menjadikan Anda bukan hanya sebatas seorang pembalap dalam game ini. oleh Fram Shaw

Tampilan grafis game Test Drive Unlimited 2 tidak diragukan lagi. Efek cuaca yang dinamis dapat mempengaruhi balapan Anda.  Perubahan waktu siang dan malam serta efek kerusakan mobil dikemas secara detil. Game ini berusaha menyajikan adu balap mobil dengan lingkungan yang terbilang sangat  realistis. Anda tidak hanya menjadi pembalap, tapi juga diwajibkan memiliki gaya hidup mewah dari kekayaan yang diperoleh saat mengikuti balapan. Oleh sebab itu, game ini menyediakan ratusan mobil berkelas, rumah mewah, dan klub malam yang dapat Anda kunjungi.
t1
Setiap mobil dapat di-customize sehingga Anda pun akan jarang menemukan mobil yang sama dengan pemain lainnya. Anda pun juga memiliki avatar yang  dapat di-customize sesuai imajinasi Anda. Di area tertentu, avatar  ini dapat keluar dari mobil dan berjalan-jalan untuk bersosialisasi dengan pemain lain.
t2
Untuk menyelesaikan game ini, Anda harus melewati proses yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Competition, Social, Discovery, dan Collection. Mengen­darai mobil dengan teknik tertentu, drifting, dan menghindari tabrakan akan mem­­berikan Anda uang tambahan. Dengan uang itu, Anda dapat merenovasi rumah atau berpindah dari pulau yang satu ke pulau yang lainnya.
t3
Mobil terbaru yang diberikan dalam game ini adalah jenis SUV untuk di jalan off road. Ada mobil ekslusif lainnya yang dapat diperoleh jika klub Anda mencapai rangking tertinggi.

Mode multiplayer game ini dapat dimainkan hingga delapan orang. Namun, untuk area lobby, klub malam, dan tempat umum lainnya bisa sampai 32 orang. Sayangnya,  jadwal rilis game ini diundur hingga awal tahun 2011.


Development

Publisher : Atari
Developer : Eden Studios
Genre : Racing
Platform(s) : PC / X360 / PS3
Release Date : Rencana awal September 2010 yang akhirnya diundur hingga 2011

Minimum System Requirements:

Operating System : Microsoft Windows XP (SP2) / Windows Vista (SP2) / Windows 7
Processor : Intel Core 2 Duo 2.2GHz or AMD Athlon X2 4400+
Video Card : 512 MB VRAM – NVIDIA GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk : 14 GB of free Hard Drive space
Direct X : 9.0c
Other Requirements : Microsoft .NET 3.5

Recommended System Requirements:

Operating System : Microsoft Windows XP (SP2) / Windows Vista (SP2) / Windows 7
Processor : Intel Core 2 Duo 2.2GHz or AMD Athlon X2 4400+
Video Card : 512 MB VRAM – NVIDIA GeForce GTX 280 / ATI Radeon HD 4870
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk : 14 GB of free Hard Drive space
Direct X : 9.0c
Network : Broadband Internet Connection
Other Requirements : Microsoft .NET 3.5

FIANZONER say thanks to chip.co.id

2 comments:

R-Wasp mengatakan...

Waduh, speknya berat bener. Alamat dah ga masuk target buruan lagi deh ini game

FIANZONER mengatakan...

up grade lagi donk,
sambil nunggu crysis 2.hehe

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)