26 November 2010

Call of Duty: Black Ops

Call of Duty: Black Ops adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dari serial Call of Duty. Black Ops adalah serial ke-7 dari Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini telah dirilis pada 9 November 2010. Game ini dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii. Saat peluncuraan pada 9 November, game ini memecahkan rekor penjualan dalam kurun waktu 24 jam dengan 5,6 juta kopi telah terjual.
Okezone.com, California - Activision mengatakan bahwa game terbitan mereka 'Call of Duty: Black Ops' meraup keuntungan sebesar USD650 juta di seluruh dunia pada lima hari pertama penjualannya. Angka tersebut lebih besar ketimbang rilisan Call of Duty tahun lalu, yakni 'Modern Warfare 2'.

Pekan lalu, Activision mengumumkan bahwa Black Ops telah menghasilkan USD360 juta pada hari pertama penjualannya. Game tersebut pun dianggap sang penerbit sebagai yang terbesar dalam sejarah. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Senin (22/11/2010).

Black Ops juga telah menarik perhatian ke layanan Microsoft Xbox Live untuk 360. Activision mengatakan bahwa lebih dari 2,6 juta pengguna telah memainkan game tersebut pada hari peluncurannya, membuat 5,9 juta jam dari pertandingan multiplayer online.

Gamasutra, sebuah website untuk para pengembang video game, menuliskan bahwa para analis ingin tahu mengapa para gamer masih agak sungkan memainkan Black Ops. Hal ini karena game tersebut tidak dikembangkan oleh Infinity Ward, pengembang yang membuat Modern Warfare 2. Treyarch, subdivisi dari Activision studio, juga dikenal sebagai pengembang 'Call of Duty: World at War', telah ditunjuk untuk mengembangkan game terbaru Call of Duty.

"Black Ops bisa dianggap sebagai ujian penting untuk Activision. Di sini bisa dilihat hal apa yang paling penting untuk sebuah game? Apakah franchise-nya ataukah perusahaan pengembang di balik game tersebut?" ujar Collin Sebastian dari Lazard Capital Markets kepada website Gamasutra.

Kontorversi

Karena misi pertama permainan ini adalah membunuh Fidel Castro, maka Pemerintah Kuba marah dan menyatakan pemain permainan ini adalah Anti-Kuba.

System Requirement

        * OS: Windows® Vista / XP / 7
        * Processor:Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better
        * Memory: 2GB
        * HDD:12GB
        * Video: Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better
        * Sound: DirectX 9.0c-compatible
        * DirectX: 9.0c
FIANZONER say thanks to Wikipedia & Okezone

Untuk download video Youtube ini gunakan IDM, tinggal play, klik download, beres...

 

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)