31 Oktober 2010

Foto atau Gambar Konyol Mr. Bean


Saat Googling FIANZONER menemukan gambar atau foto Mr. Bean yang konyol, diedit habis-habisan. FIANZONER sampai tak bisa menahan tawa...Semoga Anda terhibur...

Mr. Bean Memoir of Geisha (mirip hantu Ju-on)

 Mr. Bean Avatar (Rasanya pengen FIANZONER tonjok.haha...)

 Mr. Bean Ladden (Teroris tanpa rasa bersalah)

Mr. Bean Monalisa (Sejak kapan Monalisa bawa boneka kesayangan Mr. Bean)

 Mr. Bean Raider (Saudara kembar Lara Croft)

 Mr. Bean Sinta-Jojo (Inilah yang benar-benar paling beracun)

Mr. Bean Twilight (emang dasar, pengen digendong kemana-mana)

Mr. Bean Commander (Pemimpinnya seperti ini bagaimana rakyatnya, pastinya damai atau malah amburadul ya. hehe...)

Kolam Renang Terindah di Dunia

 FIANZONER say thanks to opentravel.com
1. The Icebergs. Sydney. Australia. The ocean's waves often break over the side of the Icebergs swimming pool located in the corner of the famed Bondi Beach. This beautiful full-sized 8 lane, 50m swimming pool is open to the public and the fee is only 5 AUD.



2. The Neptune Pool, Hearst Castle. California, the USA. Unlike with Icebergs, you would have to be a millionaire to immerse yourself in the waters of the Neptune Pool. The pool, located at Hearst Castle, was originally constructed in 1920s for William Randolph Hearst, an American magnate, and then rebuilt twice.




3. The Joule Hotel. Dallas, the USA. This twisting swimming pool projects eight feet over the sidewalk, at the edge of the 10th floor of the Joule Hotel in Dallas. The five-star complex, located in the building since 1927, was designed by a famed architect, Adam D. Tihany.



4. The Alila Ubud swimming pool. Bali. The calm, emerald-green swimming pool is floating above the Ayung River valley in Bali's lush foothills. The pool's home is the Alila Udubu resort, Payangan, a traditional Balinese hill village, near Ubud.



5. Simply a swimming pool. Iceland. All we know about this swimming pool is that it is located somewhere in Iceland, and to swim in it you have to drive to the farm next door to ask for a key. If you find it, let us know... 

6. San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chile. This is the world's largest swimming pool. It is 1,013 m (3,324 ft) long and has an area of 8 ha (19.77 acre), which is equivalent to 6,000 8-meter-long pools. The water is pumped from the Pacific Ocean, then filtered and treated before it is supplied to the pool.



7. The Gellert Swimming Pool. Budapest, Hungary. Gellert Baths and Swimming Pool complex looks more like a cathedral than a pool. The famed Budapest's bath was constructed between 1912 and 1918 and it features chic Art Nouveau style. The temperature of water exceeds 40°C (110°F), so visiting the baths is a perfect way to kill the time on a rainy day.



8. Harbour Plaza Hotel Swimming Pool. Hong Kong, China. Harbour Grand Hong Kong, an icon of luxury in Hong Kong, is home to an amazing outdoor swimming pool that sits on the 23th floor of the hotel. The pool, facing the Victoria Harbour, has some truly stunning views of the city's countless skyscrapers.



9. The Badeschiff. Berlin, Germany. Badeschiff or "bathing ship" is the most unusual swimming pool in Berlin. It is an old cargo container converted into a pool on Spree River. During the summer it is an outdoor pool with the beach, bar and DJs. In the winter the whole thing is covered, and a few extra saunas are added.




10. he Pimalai Resort swimming pool. Koh Lanta, Thailand. This amazing swimming pool in Pimalai Resort & Spa on Koh Lanta looks more like some kind of a temple site. In fact, it is a fresh-water, infinity-edge pool, which is set around 50 meters above sea level - so while swimming you can admire the spectacular views of the beach and the sea below.


10 Game Facebook Paling Populer


Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di Indonesia, bahkan Dunia saat ini. Hampir semua kalangan menggunakan facebook sebagai situs jejaring sosial mereka, tak peduli tua maupun muda, tak peduli pria ataupun wanita, semuanya ketagihan facebook. Dan salah satu unsur yang menjadikan facebook menjadi situs jejaring paling laris adalah karna adanya aplikasi gamenya. Ya, aplikasi game berbasis web yang ditambahkan oleh facebook ke dalam aplikasinya membuat facebook makin banyak digandrungi. Bahkan ada orang yang membuka akun facebook hanya untuk membuka game.

Facebook mempunyai beratus-ratus bahkan beribu-ribu game yang dapat dimainkan oleh pengguna facebook, baik, game berbasis text maupun game berbasis flash

lalu game apa sajakah yang paling populer dan sering dimainkan oleh para facebooker. Berikut adalah daftar 10 game facebook saat ini yang paling populer dilihat dari jumlah akun pemainnya :
1. Mafia Wars (http://apps.facebook.com/inthemafia/)
Dengan lebih dari 30 juta pemain aktif, game ini menjadi permainan paling populer di Facebook. Memulai sebuah keluarga mafia dengan teman-teman Anda, menjalankan kerajaan kriminal, dan berjuang untuk menjadi keluarga paling kuat.

2. Texas HoldEm Poker (http://apps.facebook.com/texas_holdem/)
Bagi yang punya hobi main kartu, permainan ini akan membuat Anda lupa beranjak dari depan monitor. Sejumlah pengguna Facebook bisa saling kenal dan akrab gara-gara permainan ini.

3. FarmVille (http://apps.facebook.com/onthefarm/)
Game bertani seperti Harvest Moon di PlayStation. Anda membangun pertanian dan menjadikan teman-teman Anda tetangga.

4. FishVille (http://apps.facebook.com/fishville/)
Yang harus dilakukan adalah memelihara ikan di dalam akuarium, mengembangbiakkannya, dan menjual sebagian hasilnya untuk membeli apa saja, termasuk makanan ikan. Permainan ini cukup mudah jika Anda terbiasa bermain FarmVille.
5. Pet Society (http://apps.facebook.com/petsociety/)
Anda bisa mendesain sendiri hewan peliharaan yang diinginkan, termasuk jenis kelamin, nama, dan warnanya, memberinya makan, memandikannya, bahkan saling bertamu.

6. Café World (http://apps.facebook.com/cafeworld/)
Berobsesi jadi koki? Coba dulu di sini. Anda bisa memilih masakan, lalu ada teman yang membantu sebagai waiter untuk melayani pengunjung.
7. Happy Pets (http://apps.facebook.com/happy-pets/)
Bisa dikatakan ini bentuk lebih sempurna dari Tamagotchi.

8. YoVille (http://apps.facebook.com/yoville/)
Ini Dunia Virtual yang memungkinkan pengguna membuat avatar pribadi dan mendekorasi rumah. YoVillians bisa chatting, bermain mini-game, menghadiri acara, berinteraksi dengan teman sejati, serta meninggalkan pesan dan hadiah.

9. Restaurant City (http://apps.facebook.com/restaurantcity/)
Dalam game ini, Anda mengelola restoran di sebuah kota maya, dan membuat masakan terbaik. Juga bersaing dengan restoran lain agar menjadi buah bibir di seluruh kota.

10. Country Life (http://apps.facebook.com/countrylife/)
Mirip FarmVille, tapi dibanding beberapa permainan pertanian lain di Facebook, Country Life mungkin salah satu yang paling mudah dimainkan.

Apakah kalian menjadi penggemar salah satu game di atas ?


FIANZONER say thanks to Stenlyagan.blogspot.com

My Sassy Girl Korean Movie


Film karya sutradara Kwak Jae Young pada tahun 2001 yang konon berdasarkan kisah nyata yang ditulis berserial dalam internet oleh Kim Ho Sik, itu mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Kyun Woo (Cha Tae Hyun) bertemu dengan seorang gadis cantik (Jun Ji Hyun) yang mabuk di dalam perjalanan kereta api bawah tanah (subway) pada suatu malam larut.

Pertemuan itu tidak terduga mengubah hidup Kyun Woo yang selama ini membosankan. Sebelum pingsan, gadis mabuk itu menatap Kyun Woo dan memanggilnya "Honey (sayang)". Para penumpang lain yang mendengarnya, pun berasumsi Kyun Woo adalah pacar gadis tersebut sehingga menuntut pemuda itu merawatnya. Kyun Woo merasa terpojok sehingga terpaksa memanggul sang gadis misterius hingga beberapa kilometer sebelum akhirnya terpaksa meninggalkannya di sebuah motel karena tidak tahu dimana gadis tersebut tinggal. 
Ternyata Kyun Woo tidak bisa melupakan gadis aneh itu yang namanya tidak diketahuinya, namun tampak seperti menyimpan kesedihan yang dalam. Pada esok harinya tidak terduga Kyun Woo mendapat telepon dari gadis itu yang ternyata marah padanya dan menuntut penjelasan "apa yang terjadi pada malam itu". Kyun Woo pun menemuinya dan sejak saat itu ia bagaikan kerbau dicucuk hidungnya karena tidak berdaya membantah perintah gadis yang aneh sifatnya. Mood gadis itu bisa berubah dengan ekstrim dari begitu baik tiba-tiba menjadi marah tidak karuan.
Anehnya Kyun Woo begitu pasrah mengikuti semua perintah gadis itu biarpun aneh seperti ketika sang gadis itu merasa capek berjalan kaki sehingga memaksa menukar sepatu hak tingginya dengan sepatu lari Kyun Woo yang nyaman. Sekali lagi Kyun Woo tidak bisa membantahnya karena akan dipukul jika tidak patuh. Banyak tingkah gadis itu yang dapat dikatakan gila seperti memaksa pemuda itu membaca skenario buatannya yang nyentrik. Belum lagi ulah gadis itu membuatnya ia beberapa kali masuk ke penjara. Tetap saja Kyun Woo bertahan karena ingin menyembuhkan hati gadis aneh itu yang terluka karena ditinggalkan kekasihnya yang meninggal. Apalagi sebenarnya Kyun Woo pun jatuh cinta padanya. 
Pantaskah Kyun Woo bertahan terus walau dilecehkan sang gadis yang dominan itu ? Akankah gadis itu membalas cinta Kyun Woo yang selalu dilecehkannya?
FIANZONER say thanks to Indosiar.com

Lihat betapa cantiknya Jun Ji Hyun.hehe...
Film ini rekomendasi wajib FIANZONER
Selain konyol dan menggelitik, film ini benar-benar TOP dah...

5 Cokelat Termahal di Dunia

Berikut adalah postingan tentang cokelat paling mahal di dunia. Semua orang pasti menyukai cokelat, khususnya kaum perempuan. Cokelat bervariasi pada harga berdasarkan seberapa baik rasanya dan kadang-kadang berdasarkan produsen dan bahan dari komposisi cokelat itu. Jadi, Mari kita lihat di atas 5 coklat paling mahal di dunia, cekidot!

5. Godiva : $ 117:

Producer: Godiva “G” Collection

Price: US$ 117 per pound

Location: New York City, New York

Godiva berasal dari salah satu negara yang dikenal untuk produk cokelat , Belgia. Produsen cokelat Godiva Chocolatier memperkenalkan koleksi baru cokelat, “G”. Seluruh koleksi memorabilia dari “G” terdiri dari berbagai bahan dan rasa seperti palet d’Or, madu Tasmania dan Meksiko Hot Chocolate. Rasa Chocolate tergantung pada jenis permintaan.

4. Richart : US$ 120:

Producer: Richart ©

Price: US$ 120 per gram

Location: Lyon, France

cokelat Richart mungkin hanya peringkat keempat pada coklat paling mahal di dunia. Tapi khusus coklat Richart adalah 70 persen dari kakao Criollo Venezuela, yang diakui sebagai negara penghasil coklat dengan kualitas terbaik di dunia. Beberapa jenis cokelat Richart termasuk coklat dengan almond, raspberry, stroberi dan buah-buahan eksotis lainnya.

3. Delafee : $504:

Producer : Delfee ©

Price : $ 504 per 450 gram

Location: Neuchatel, Switzerland

Untuk wanita yang penggemar emas, mungkin tergoda untuk mencicipi Delafee, coklat yang terbuat dari emas 24 karat berbentuk buah coklat dan setiap coklat dibuat oleh tangan. Delafee coklat terbuat dari gula, minyak kelapa, cocoa butter, susu bubuk dan vanili.



2. Noka : $854:

Producer: Noka Vintages Collection

Price: $ 854 per 450 gram

Location: Dallas, Texas
Coklat Noka adalah kompilasi terbaik dari cokelat khusus hitam dari perkebunan di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad dan Ekuador. Noka coklat adalah coklat dengan harga tertinggi kedua di dunia. Chocolate dibuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain seperti mentega kakao dan gula.
Keunikan ini produsen cokelat tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanili dalam produk cokelat mereka.

jawaranya adalah….

1. Chocopolagie : $2,600:


Producer: Knipschildt

Price: $ 2,600 per 450 grams

Location: Norwalk, Connecticut
Chocopolagie ditemukan oleh Fritz Knipschildt, koki yang belajar kuliner di Denmark. Pada tahun 1999, Knischildt menciptakan salah satu coklat yang paling lezat di dunia. Coklat paling mahal dihargai $ 250 per piece untuk truffle coklat gelap. Black truffle di dalamnya berasal dari Perancis dan hanya tersedia jika memesan di muka. Truffle terdiri dari 70 persen kakao Valhrona ganache dicampur dengan lembut, minyak truffle buatan tangan. Sebagai sentuhan akhir, truffle ditaburi dengan cocoa powder.
FIANZONER say thaks to Kaskus

10 Sungai Terpanjang di Dunia


Sungai merupakan jalur aliran air dari darat ke laut yang umumnya airnya berasal dari air hujan, lelehan salju atau dari mata air. Air sungai biasanya memiliki rasa yang tawar dengan warna dan kandungan yang berbeda-beda antara sungai yang satu dengan yang lain. Berikut ini adalah daftar 10 sungai terpanjang didunia :

10. Sungai Lena berada di Benua Eropa (Rusia) memiliki panjang 4400 km

sungai lena

9. Sungai Amur berada di Eropa dan Asia memiliki panjang 4444 kilometer

sungai amur

8. Sungai Kongo berada di Afrika memiliki panjang 4700 kilometer

sungai kongo

7. Sungai Ob – Irtysh berada di Eropa dan Asia memiliki panjang 5410 kilometer

sungai ob

6. Sungai Kuning atau Huang Ho berada di China Benua Asia memiliki panjang 5464 kilometer

sungai huang ho

5. Sungai Yenisei – Angara – Selenga berada di Rusia dan Mongolia memiliki panjang 5539 kilometer

Yenisei river

4. Sungai Mississippi – Missouri berada di Amerika Utara memiliki panjang 6275 kilometer

mississippi

3. Sungai Yangtze atau Chang Jiang berada di Negara China memiliki panjang 6300 kilometer

sungai yangtze

2. Sungai Amazon berada di Amerika Selatan memiliki panjang 6400 kilometer

sungai amazon

1. Sungai Nil berada di Afrika memiliki panjang 6690 kilometer

sungai nil

FIANZONER say thanks to Apakabardunia.com

10 Tempat Terindah di Dunia

Ini mungkin adalah tempat-tempat terindah dan paling spektakuler di dunia yang sangat jarang dilihat sebelumnya. Dari keindahan Antartika, kota-kota diatas awan, pantai-pantai tersembunyi yang spektakuler, dan tempat-tempat lainnya, yang bahkan lebih mengagumkan. FIANZONER say thanks to Vivanews.com

1. Di Suatu Tempat di Puncak Dunia.
Gambar diatas, adalah puncak Himalaya Tibet . Ini adalah titik tertinggi di seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain.

2. Cahaya Misterius di Utara.


Sinar Aurora Borealis yang "spektakuler" di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, hijau dan merah dan dapa dilihat pada waktu malam.

3. Benteng Chittogarh, India.


4. Desa Warna-Warni.


Cinque Terre , Riviera , adalah salahsatu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal keindahannya ini dibangun selama ratusan tahun, dan keunikannya tetap terjaga.. Makanan laut disini juga sangat istimewa, tentu karena letaknya yang di pinggir laut Mediterania (Bagian dari UNESCO World Heritage Site).

5. College the Valleyfield.


Sebuah universitas pendidikan di Quebec , Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia.

6. Sebuah Kota Diatas Awan.


Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an.

7. Massif De La Chartreuse.

Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis.

8. Rekreasi di Ujung Dunia.

Berdayung santai di laut Arktik yang sejernih kristal (tapi dingiiinn). Arktik adalah wilayah di Kutub Utara bumi (dari Bahasa Yunani yang berarti Beruang).

9. Sebuah Kota Di Dalam Gunung.

Petra , adalah kota yang dibentuk di dalam sebuah gunung batu di Yordania. Tempat ini awalnya dibangun 100 tahun sebelum masehi oleh bangsa Nabatean. Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang makmur di zaman Romawi karena letaknya yang strategis di Arabia . Didalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya berlimpah.

10. Gunung Tungurahua, Ekuador.