19 September 2010

Kumpulan Berita Selebritis Avril Lavigne, Paris Hilton, Luna Maya, Brandon IMB, SNSD, Katy Perry, Sammy, CN BLUE Minggu ketiga September 2010

Luezthy-blackangels.blogspot.com - Pelantun “my happy ending” Avril lavige baru saja membuat sebuah yayasan yang di beri nama THE AVRIL LAVIGNE FOUNDATION untuk anak-anak dan remaja yang punya penyakit serius dan cacat. Dengan misi R.O.C.K.S (Respect, Opportunity, Choices, Knowledge, and Strength).yang arti nya (Menghormati, Peluang, Pilihan, Pengetahuan, dan Kekuatan)….
Penjelasan dari misi tersebut :
* Menghargai kebutuhan semua anak dan remaja, tidak peduli keadaan mereka, dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama;
* Buat Kesempatan untuk anak-anak dan remaja dengan penyakit serius atau cacat untuk mengejar impian mereka;
* Pilihan Penawaran sehingga anak-anak dan remaja melihat bahwa mereka memiliki banyak pilihan dalam hidup dan bukan hanya suatu alur yang ditentukan oleh keadaan mereka;
* Memberikan Pengetahuan tentang apa yang mungkin untuk anak-anak, remaja dan keluarga mereka melalui ide-ide program baru bahwa The Avril Lavigne Foundation akan mendukung dan membantu memperluas nya;
* Berikan anak-anak dan keluarga mereka Kekuatan untuk menghadapi tantangan sehari-hari.
AVRIL telah bekerja sama dengan Easter Seals selama bertahun tahun untuk membantu anak-anak yang punya penyakit yang sangat serius serta mendukung anak-anak dan remaja penyandang cacat.
“Kita masing-masing memiliki kesempatan untuk membuat dampak pada dunia kita hidup dalam dan saya mencoba untuk mengingat bahwa melakukan satu hal kecil setiap hari untuk membantu orang lain benar-benar dapat membuat perbedaan besar!” pesan avril lavigne untuk kita semua.

Celebrity.okezone.com, Los Angeles - Paris Hilton telah memiliki kebun binatang hewan yang termasuk anjing, hamster, dan seekor babi miniatur. Tapi, pewaris jaringan hotel Hilton ini merasa kasihan pada sekelompok kelinci setelah melihat mereka dijual di toko hewan peliharaan sebagai makanan ular.
"Memberikan makan kelinci-kelinci saya sebuah snack di akhir malam," tulisnya dalam Twitter yang dikutip dari Zimbio, Sabtu (18/9/2010).
"Kelinci itu dimaksudkan untuk menjadi pengumpan. Aku melihat mereka di petstore & mereka mengatakan padaku bahwa mereka untuk makanan ular dan aku harus menyelamatkan mereka," sambungnya.
Aksi Paris menyelamatkan kelinci-kelinci tersebut telah membawa berkah pada hewan bertelinga panjang itu.
"Aku menyelamatkan 20 dari mereka. Sekarang mereka hidup bahagia di halaman belakangku. Mereka semua sangat bahagia, begitu baik untuk mengubah nasib mereka," imbuhnya.
Sementara itu, teman Paris mengungkapkan, Paris akhirnya lebih bijak sejak ditahan atas kepemilikan kokain dan tidak lagi terlalu suka berpesta.
Detikhot.com, Jakarta - Aktris sekaligus presenter Luna Maya kembali menjenguk sang kekasih, Ariel di Mabes Polri pada Sabtu (11/9/2010). Usai bertemu Ariel, Luna meninggalkan Mabes dengan kawalan Brimob bersenjata lengkap.
Berdasarkan pantauan detikhot, Luna yang mengenakan kerudung kuning, meninggalkan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada pukul 12.15 WIB. Empat Brimob bersenjata lengkap tampak mengawal bintang film 'Ratu Kostmopolitan' itu.
Tidak seperti Jumat (10/9/2010) kemarin, wajah Luna kali ini terlihat sendu seperti habis menangis. Meski diberondong pertanyaan oleh para wartawan, perempuan asal Bali itu pun tidak berkomentar banyak.
"Doanya saja," ucapnya singkat.
Diketahui, Luna sudah berada di Mabes sejak pagi. Luna pun datang seorang diri tanpa didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis.
Maumuda.com - Namanya Brandon De Angelo. Dia adalah salah satu peserta di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), yang perfomance-nya selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah. Berbekal bakat menarinya yang sangat luar biasa, Brandon selalu dapat menghipnotis para audience dan juri. Dalam setiap performance-nya Brandon selalu mampu mendapatkan pujian dari para juri dan standing applause dari penonton.
Jika anda penggemar brandon IMB silahkan dukung terus dia. Atau yang ingin bergabung di forum bisa ke copy link ini : http://brandonangelo.ning.com/ disini banyak juga loh foto-foto Brandon IMB.

Asianfansclub.wordpress.com - SNSD yg muncul di acara spesial MTV, ‘SNSD in Japan’ menyapa SONE Jepang.
Pertama, Seohyun yg bilang, “Kami menggelar showcase kami di Jepang yg pertama kali beberapa waktu lalu, tapi banyak sekali orang yg tertarik pada kami. Kami menerima banyak dukungan dari awal kami mulai, maka dari itu kami merasa sangat senang.”
Sunny melanjutkan, “Sebenarnya, kami tidak menduganyam tapi banyak orang yg penasaran dengan kami makanya kami sangat terkejut.Bahkan sebelum kami manggung, kami sudah merasa sangat tersentuh dengan hal itu. Kami akan terus melakukan yg terbaik.”
Pada acara itu, mereka juga memperkenalkan diri mereka masing2, dilanjutkan showcase mini dengan 3 lagu, Genie, Gee dan Oh!.
Taeyeon bahkan berkata yg mengundang rasa penasaran,”Langkah2 dalam dance kami merupakan cara menunjukkan kecantikan kami adalah hal yg spesial. Kami melakukan yg terbaik untuk menunjukkan lekuk tubuh kami. Jika kalian menonton penampilan kami, kalian pasti mengetahuinya.”

Jawapos.com, California - Konser Katy Perry di bekas SMA-nya, Dos Pueblos High School, Santa Barbara, California, diwarnai sebuah balas dendam yang manis (sweet revenge). Itu terjadi setelah penyanyi 25 tahun tersebut bertemu dengan mantan cowok idola sekolah, yang dulu tak pernah melirik sebelah mata pun kepadanya.
Cowok tersebut bernama Shane Lopes. Dia dulu pemain quarterback di tim American football sekolah. Saat Perry tampil pada Kamis sore waktu setempat (16/9), Lopes hadir di antara penonton. Perry menyadari itu ketika sedang jeda menyanyi di antara dua lagu.
"Apakah itu Shane Lopes?" tanya Perry tiba-tiba ke arah penonton seperti dikutip dari Daily Mail. Yang ditanya hanya senyum-senyum. Kondisi keduanya kini jauh berbeda. Dulu, Shane paling populer dan Perry hanya siswi sekolah biasa. Kini, Shane bukan apa-apa, sementara Perry adalah bintang pop dengan kekayaan miliaran.
''Dulu kamu adalah cowok paling populer di kelasku! Tapi, kamu tak pernah mau mengajak aku kencan, selalu saja Amanda Wayne,'' imbuh pelantun I Kissed a Girl tersebut. Perry melanjutkan "balas dendamnya" dengan melantunkan lagu yang berjudul Ur So Gay kepada Lopes.
Kedatangan Perry ke SMA tersebut merupakan rangkaian acara sekolah yang menampilkan para alumni. Setelah bel tanda pelajaran usai, sekitar 2.000 murid langsung tak percaya bahwa acara sekolahnya tersebut benar-benar dihadiri oleh tunangan aktor Russell Brand itu. ''Mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa saya dulu juga siswa di sini,'' kata Perry.
Perry juga memotivasi siswa-siswa di sana untuk tak mudah menyerah. ''Masa-masa SMA sering menjadi masa sulit dan tak mudah untuk dilewati. Tapi, kalian harus tahu bahwa kalian lebih tangguh daripada kesulitan-kesulitan itu,'' ujarnya.

Liputan6.com, Bogor - Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy mengaku siap menjalani proses penyembuhan hingga benar-benar pulih dari ketergantungan narkotika. Mantan vokalis Kerispatih ini akan menjalani lima bulan rehabilitasi setelah dipotong masa tahanan.
Sammy didampingi ibu dan keluarganya tiba di pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/9) malam. Sammy tampak santai. Ia juga langsung memakai seragam rehabilitasi dan sempat mendendangkan lagu sambil bermain gitar.
Sebelumnya pada 14 Juli lalu, Sammy divonis satu tahun kurungan potong masa tahanan enam bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas kasus narkoba. Pengadilan memutuskan sisa enam bulan masa kurungan Sammy dijalani di pusat rehabilitasi atas biaya negara.

Asianfansclub.wordpress.com - Single baru CNBLUE , “I Don’t Know Why,” memiliki peringkat ke-8 di Oricon’s daily single chart setelah dirilis pada tanggal 16 kemaren. Setelah debutnya di Jepang pada tahun 2008, CNBLUE telah merilis total lima single sampai dengan tanggal ini, membuat pertama kalinya mereka masuk di top 10 Oricon dengan single baru mereka.
prestasi mereka sebenarnya cukup berarti karena dilakukan tanpa label rekaman yang besar dan tanpa promosi tambahan dan penampilan siaran. Single ini dirilis melalui label indie dengan hanya pertunjukan kecil.
Pada bulan Juni, “The Way”  berhasil di Oricon’s daily single chart. “I Don’t Know Why,” mampu memukul home run,dan akhirnya membuatnya ke dalam 10 besar. Di album ini,  Yonghwa Jung dan Lee Jonghyun menjadi komposer di beberapa lagunya.
CNBLUE berhasil menyelesaikan kinerja di Osaka pada tanggal 16 dan akan pindah ke Nagoya pada tanggal 18, dan Tokyo pada tanggal 20.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)