05 September 2010

Kumpulan Berita Selebritis Agnes Monica, BOA, Chris Brown, Lee Min Ho, Pasha "Ungu", Justin Bieber, Miley Cyrus Minggu pertama September 2010

Agnes Monica Harumkan Indonesia di Trending Topics
Okezone.com, Jakarta - Pengguna Twitter di Indonesia sedang kebingungan karena tiba-tiba nama penyanyi Agnes Monica masuk ke dalam daftar Trending Topics. Ada apa gerangan?
Usut punya usut, nama pelantun lagu 'Bilang Saja' ternyata menjadi pembicaraan di negara tetangga Singapura. Pasalnya, dalam konser Asian Song Festival 2009 yang baru diputar di stasiun lokal Singapura, memuji penampilan Agnes Monica yang mewakili penyanyi dari Indonesia.
"Agnes Monica is Trending because of her specatular performance on ASF 2009 which broadcasted," tulis salah satu akun fans Agnes Monica, Agnezone, yang okezone kutip Senin (9/8/2010).
Bahkan ada tweet yang mengklaim jika, Agnes Monica telah masuk ke dalam Trending Topics no 1 di San Francisco, dan no 4 di seluruh dunia.
Asia Song Festival 2009 sendiri diadakan di Seoul, Korea, di Seoul World Cup Stadium pada tanggal 19 September 2009. Asia Song Festival bertujuan untuk mendorong pertukaran budaya dan mempopulerkan musik dari berbagai negara, dan ini juga akan ditayangkan di 30 negara termasuk Amerika serikat dan Eropa.

Metrogaya.com - SM Entertainment merilis pernyataan pada 1 Maret 2010 ini merupakan peringatan 10 tahun Karir  BoA dalam dunia musik. Dia akan merilis sebuah album baru dan bertemu dengan fans korea setelah 5 tahun yang lalu dengan album ‘Girls on Top’. tanggal kembalinya popstar tersebut ke korea 25 Agustus 2010.
Untuk album barunya di Jepang, BoA berpatisipasi sebagai produser untuk pertama kali untuk menunjukkan warna dan pesona dirinya di album ini. dan untuk album yang akan ia rilis  di Korea, SM mengatakan ada kemungkinan BoA juga akan menjadi produser untuk menunjukkan gaya musik nya yang unik. hal ini akan diputuskan ketika kita berdiskusi tentang album ini.
dan untuk promosinya di amerika, BoA dengan Single ‘Eat You Up’ pada tahun 2009, dan di 2010, SM mengatakan ‘dia akan melanjutkan kegiatannya di amerika. bahkan sekarang, Lee Soo Man yang akan mengawasi promosi nya di Amerika.

Chris Brown kembali ‘memukul’ Rihanna
News.okezone.com, Los Angeles - Chris Brown kembali ‘memukul’ Rihanna. Tapi, pukulan ini bukan secara fisik, melainkan lewat karya musik terbarunya.
Mantan pacar Rihanna ini berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu Billboard, dengan tembang teranyarnya Deuces. Dia berhasil ‘memukul’ hits single Rihanna dan Eminem Love the Way You Lie, dari posisi pertama, seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (3/9/2010).
Lagu itu ada dalam album ‘Fan of a Fan’, menceritakan tentang putus dengan seseorang yang berhati dingin, di album ini juga menampilkan rapper Tyga dan Kevin McCall.

Poster Personal Taste Bikin Fans Lee Min-Ho "Gerah"
Indosiar.com, Jakarta. Drama teranyar Lee Min-ho yang bertajuk Personal Taste  ini memang telah ditunggu-tunggu para fans aktor ganteng Korea itu. Tidak heran foto promo yang dikeluarkan stasiun MBC yang memproduksi drama tersebut disambut dengan antusias oleh fans Lee Min-ho yang sebagian besar kaum hawa.
Namun foto promo itu juga membuat beberapa dari fans itu menjadi gerah. Lantaran foto tersebut menampilkan aktris lawan main Lee Min-ho dalam Personal Taste, yaitu Son Ye-jin yang dianggap agak ketuaan bila disandingkan dengan aktor tersebut yang memang lebih muda beberapa tahun dari aktris tersebut. Walaupun ada yang berkomentar bahwa Son Ye-jin kali ini tampil lebih 'muda' dari biasanya.
Sebenarnya novel asli yang menjadi adaptasi drama tersebut itu menceritakan tokoh Jeon Jin-ho (karakter yang diperankan Lee Min-ho itu) adalah pria yang lebih tua dari karakter Park Kae-in (yang diperankan Son Ye-jin). Belum diketahui bagaimana drama televisi itu menyajikan perbedaan usia antara Lee Min-ho yang baru berusia 22 tahun dengan Son Ye-jin yang kini menginjak usia 28 tahun.

News.id.msn.com, Jakarta- Setelah mengenalkan kekasih barunya kepada publik. Pasha "Ungu" kini membawa Adelia ke acara buka bersama Ungu bersama anak yatim piatu Pesantren Al Huda.
Ratusan fans Ungu juga ikut meramaikan acara yang digelar di Plasa FX tersebut, Rabu (1/9/2010).
Pasha mengaku, kedatangan Adelia dalam buka puasa hari ini bukanlah yang pertama kali. Dia mengaku pacar barunya itu sudah sering menemaninya. "Sudah sering kok," ujarnya.
Mantan suami Okie Agustina ini mengaku lima tahun belakangan ini, Ungu memang sering mengadakan buka puasa bersama ank yatim setiap tahunnya.
Justin Bieber Berakting
ANTARA News - Justin Bieber selama ini dikenal dengan sebagai anak baik-baik, namun penggemarnya bisa melihat sisi lain dari penyanyi berusia 16 tahun itu berakting disamping sesosok mayat saat dia menjadi bintang tamu dalam serial televisi populer CSI: Crime Scene Investigation.
Pelantun tembang "Baby" itu beraksi disamping salah satu dari jejeran mayat dengan ekspresi pura-pura ngeri di wajahnya selama syuting.
Dalam adegan lain, suasana hati penyanyi kelahiran Kanada itu lebih serius saat dia menunggu syuting adegannya dimulai. Episode itu akan ditayangkan pada 23 September.
Debut akting Bieber mendapat pujian dari produser eksekutif CSI Carol Mendelsohn."Kerjanya bagus," kata Mendelsohn kepada harian USA Today.
Bieber berperan sebagai Jason McCann, anggota keluarga anti-pemerintah yang ayah angkatnya dipenjara dan saudara laki-lakinya keluar untuk membalas dendam kepada polisi.

 Miley Cyrus Main Film Biar Bisa Menjadi Orang Lain
Kapanlagi.com - Meski masih muda namun Miley Cyrus berhasil menekuni dua bidang sekaligus. Miley  juga tak mau melepas salah satu profesi karena buatnya masing-masing punya daya tarik tersendiri. Di dunia musik ia bisa jadi diri sendiri sementara di dunia film, ia bisa menjadi orang lain. Kombinasi yang pas untuk Miley Cyrus.
"Hal terbaik yang bisa saya dapat dari dunia film adalah bahwa saya bisa menjadi orang yang benar-benar berbeda," ujar Miley Cyrus mengomentari profesinya sebagai seorang aktris. Di dunia musik, justru sebaliknya. "Di musik, justru sebaliknya - di dunia musik kita selalu berusaha menggali diri kita dan menunjukkannya pada orang lain," tambah Miley seperti dikutip dari Splash News.
Miley Cyrus juga mengatakan kalau ia selalu berusaha jujur pada dirinya sendiri sekaligus jujur pada semua fansnya karena bila ia tak jujur pada dirinya sendiri maka orang lain akan dengan mudah mengatur dirinya. "Yang terpenting adalah mengetahui apa yang ingin kita lakukan. Kalau saya tidak memiliki pemikiran sendiri maka orang lain akan dengan mudah mengubah image saya - ini yang paling penting di dunia hiburan," jelas Miley Cyrus yang memang sudah cukup lama malang-melintang di panggung entertainment.

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)