26 Agustus 2010

Narapidana Menolong Sipir Penjara

Narapidana Menolong Sipir Penjara
Tidak selamanya narapidana itu jahat, seperti berita yang FIANZONER kutip dari Kaskus. Bila kita memperlakukan orang lain dengan baik, orang lain akan menghargai kita dan mengingatnnya bukan karena apa yang kita miliki tetapi apa yang telah kita berikan. Jadi teruslah sebarkan kebaikan untuk semua orang, kapan saja dan dimana saja.
Hillsborough County, Florida, Deputi Kenneth Moon sedang sendirian di kantornya penjara county dekat Tampa ketika seorang narapidana tiba-tiba menyerangnya. Deputi Kenneth Moon, usia 64 tahun, jelas bukan lawan yg seimbang bagi Douglas Burden pemuda usia 24 tahun, tahanan untuk berbagai kasus narkoba. Setelah menyerang dari depan Douglas Burden lalu sekuat tenaga mencekik Deputi Kenneth Moon dari belakang.

Dari kamera CCTV tiba-tiba terlihat narapidana lain datang. Namun anehnya sang narapidana justru membantu Deputi Kenneth Moon. Ia langsung menyerang Douglas Burden dan menarik Deputi Kenneth Moon menjauh darinya. Para narapidana lain pun berdatangan ikut membantu Deputi Kenneth Moon, salah satu narapidana mengambil radio sang sipir dan segera minta bantuan.

Kolonel James Previtera, komandan penjara Hillsborough County mengatakan kepada wartawan bahwa ia percaya bahwa para narapidana "telah menyelamatkan nyawa sang deputi"

"Respon cepat para narapidana dalam membantu Deputi Kenneth Moon dalam kasus ini menurut saya adalah bukti nyata terhadap apa yg sudah kami lakukan disini... Di sini para tahanan baik pria maupun wanita kami layani dengan segala rasa hormat," kata Previtera.

Previtera mengatakan bahwa Burden akan dipindahkan kedalam kurungan khusus dan akan dikenai hukuman tambahan. Berkat pertolongan para narapidana Deputi Kenneth Moon tidak menderita luka serius .

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)