31 Agustus 2010

Clash of the Titans

Clash of the Titans

Sepertinya film Clash of the Titans bagus. Saat melihat cover  bertuliskan 3D, sinopsis dan trailer nya FIANZONER jadi tertarik untuk posting. Film ini kelihatannya sangat spesial, sepertinya patut ditonton, rekomendasi wajib. Sinopsis dikutip dari Wikipedia. Semoga terhibur...

Clash of the Titans adalah film 2010 yang merupakan remake dari film tahun 1981 dengan judul yang sama juga, film ini menceritakan tentang mitologi Yunani dengan Perseus sebagai tokoh utamanya. Clash of the Titans 2010 ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan menampilkan Sam Worthington sebagai bintang utamanya.

Sinopsis

Diceritakan bahwa manusia tidak lagi menyembah para dewa, bahkan mereka juga menyatakan perang terhadap para dewa, melihat keadaan demikian, Hades, dewa neraka meminta izin kepada Zeus, dewa petir, untuk menghukum manusia agar manusia mau kembali berdoa kepada mereka. Dilanda kebingungan yang besar, Zeus menyetujui permintaan tersebut, tanpa mengetahui bahwa ada maksud lain di balik permintaan Hades. Hades pun memulai menjalankan misinya, Di Kota Argos, Hades membuat persetujuan dengan Cepheus, raja Argos, bahwa ia tidak akan menghancurkan Argos asalkan putrinya, Andromeda, dikorbankan untuk Kraken. Mendengar hal itu, Perseus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membalas dendam kepada Hades yang telah menghancurkan desanya dan juga keluarga angkatnya. Untuk membunuh monster Kraken sendiri, Perseus membutuhkan kepala Medusa dan memakai kepala Medusa untuk membunuh Kraken, maka Perseus pun memimpin sekelompok prajurit gagah berani, Perseus menuju ke dunia terlarang. Berperang melawan setan dan hewan-hewan menakutkan, ia hanya akan bertahan jika dia dapat menerima kekuatannya sebagai seorang dewa, menantang nasib dan menciptakan takdirnya sendiri.

Date Released : 26 March 2010
Starring : Sam Worthington, Liam Neeson, Alexa Davalos
Genre : Action, adventure, drama, fantasy

0 comments:

Posting Komentar

Untuk mendukung FIANZONER jangan lupa klik SATU IKLAN saja ya...FIANZONER ucapkan terima kasih atas komentar dan kunjungan Agan :)