31 Agustus 2010

Tae Yang Profile

Tae Yang Profile

Dong Young-Bae (Korea: 동영배, Hanja:董永培, lahir 18 Mei 1988), lebih dikenal dengan nama panggung Taeyang atau SOL yang berarti sun atau matahari, adalah vokalis utama Boysband Big Bang. Seperti anggota yang lain, Taeyang menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen YG Entertainment. Dia memulai latihan di YG Entertainment sejak usia dua belas tahun bersama sesama anggota dan pemimpin G-Dragon. Setelah enam tahun pelatihan vokal dan tari ia melakukan debut di tahun 2006 sebagai anggota Boysband Big Bang kemudian Tae Yang merilis debut mini-album bertajuk "Hot". 


Pada 1 Juli 2010, dia merilis satu album penuh pertamanya bertajuk "Solar". Nah album ini benar-benar membuktikan hasil jerih payah Tae Yang selama ini dengan keluarnya album Solar Internasional. Album ini dirilis dalam dua bentuk - Edisi "Reguler" dan Edisi "Deluxe" yang terbatas hanya 30.000 keping di seluruh dunia. Single "I Need A Girl" menampilkan bandmate nya G-Dragon. 9 Juli 2010, solo  album Tae Yang "Solar" menempati peringkat kedua iTunes "Top R&B Soul album chart" di Amerika Serikat dan posisi pertama di Kanada, yang mengejutkan pertama kalinya bagi seorang musisi Asia.


Dalam album "Solar" Tae Yang telah banyak berupaya dalam meningkatkan suaranya mengerahkan segala keterampilan serta menyusun dan menulis sebanyak empat lagu "Solar," "Where U At," "Wedding Dress," dan "Take It Slow" yang liriknya ia tulis sendiri. Album pertama internasional Tae Yang, Solar International, adalah yang pertama kalinya bagi K-Pop merilis musik untuk dijual di iTunes seluruh dunia baik sebagai album audio maupun video. Versi audio (lengkap dengan buklet digital) mulai dijual di toko iTune pada tanggal 25 Agustus 2010, sambil menunggu versi video (dibundel dengan bonus, di balik layar pembuatan video "dokumenter") akan diluncurkan pada bulan September tepatnya 10 September 2010.

 
Album audio memadukan bahasa Inggris dan Korea diambil dari hits album-nya dulu dan sekarang termasuk "I'll Be There", "Connection (Feat. Big Tone)," Wedding Dress "dan" I Need A Girl (Feat. G -Dragon)." Pada tanggal 26 Agustus 2010, Solar album Internasional berhasil menduduki peringkat kelima di iTunes "Top R&B Soul album chart" di Amerika Serikat dan Jepang dan tempat ketiga di Kanada.

Regular Edition
  1. SOLAR (Intro)
  2. Superstar
  3. I Need A Girl [Feat. G-Dragon]
  4. Just A Feeling
  5. You're My
  6. Move [Feat. Teddy]
  7. Break Down
  8. 니가 잠든 후에 (After You Fall Asleep) [Feat. Swings]
  9. Where U At [Feat. Teddy]
  10. 웨딩드레스 (Wedding Dress)
  11. Take It Slow
International (Audio Version)
  1. SOLAR (Intro)
  2. Superstar
  3. 기도 (Prayer) [Feat. Teddy]
  4. I'll Be There (English Version)
  5. 웨딩드레스 (Wedding Dress) (English Version)
  6. Connection [Feat. BIG TONE] (English Version)
  7. Move [Feat. Teddy]
  8. Where U At [Feat. Teddy]
  9. I Need A Girl [Feat. G-Dragon]
  10. 나만 바라봐 (Only Look At Me)
  11. Take It Slow
  12. I'll Be There (Korean Version)
Nama : Dong Young-Bae
Nama Panggung : Tae Yang
Juga dikenal sebagai Sol
Lahir 18 Mei 1988 (umur 22)
Asal : Seoul, Korea Selatan Korea
tinggi badan 173 cm
berat 58 kg
Genre Pop, R & B korea, korea Hip-Hop, Pop
Jepang Tahun aktif 2006 - sekarang
Labels YG Entertainment (Korea Selatan)
Universal Music Japan (Jepang)
Terkait dengan Big Bang
Website www.ygbigbang.com / taeyang

Albums
    * Hot (2008) (EP)
    * Solar (2010)
    * Solar International (2010)
Singles
    * "Ma Girl" (2006)
    * "기도 (Prayer)" (2008)
    * "나만 바라봐 (Only Look At Me)" (2008)
    * "Where U At" (2009)[17]
    * "웨딩드레스 (Wedding Dress)" (2009)[17]
    * "I Need A Girl [Feat. G-Dragon]" (2010)
    * "I'll Be There (Korean Version)" (2010)
    * "I'll Be There (English Version)" (2010)
Awards
Tahun 2008
    * The 6th Korean Music Awards: Best R&B/Soul Song - (Only Look At Me)
    * The 6th Korean Music Awards: Best R&B/Soul Album - Hot
    * 2008 Naver Music Song of the Year – "Only Look At Me"

Album Tae Yang wajib Anda miliki, bagi Anda yang suka jenis musik Pop, R&B, Hip-Hop, Rap campuran Bahasa Korea dan Inggris. Rekomendasi FIANZONER !






Diterjemahkan oleh Fianzoner dari Wikipedia

Video Youtube favorit FIANZONER


Tae Yang - Where U At

Kostum Lady Gaga yang Nyentrik dan Gokil

Waduh, artis wanita terkenal didunia saat ini benar-benar nyentrik disetiap penampilannya. Ya, Lady Gaga, penyanyi satu ini memiliki kostum yang berbeda dari artis lainnya, penampilan selalu mengundang perhatian, entah dalam video klip pribadinya atau menghadiri acara penghargaan musik. Terlihat aneh dan menggelikan, gambar dibawah ini FIANZONER dapat saat Googling. Sebenarnya ada satu pakaian Lady Gaga mirip busa sabun atau bubble yang sedikit "tiiiitttttt", sengaja tidak ditampilkan mengingat hal yang tidak perlu dijelaskan. Semoga terhibur....





FIANZONER berpikir, bagaimana cara duduknya nanti ya ?





Mirip orang-orangan sawah ya...

Clash of the Titans

Clash of the Titans

Sepertinya film Clash of the Titans bagus. Saat melihat cover  bertuliskan 3D, sinopsis dan trailer nya FIANZONER jadi tertarik untuk posting. Film ini kelihatannya sangat spesial, sepertinya patut ditonton, rekomendasi wajib. Sinopsis dikutip dari Wikipedia. Semoga terhibur...

Clash of the Titans adalah film 2010 yang merupakan remake dari film tahun 1981 dengan judul yang sama juga, film ini menceritakan tentang mitologi Yunani dengan Perseus sebagai tokoh utamanya. Clash of the Titans 2010 ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan menampilkan Sam Worthington sebagai bintang utamanya.

Sinopsis

Diceritakan bahwa manusia tidak lagi menyembah para dewa, bahkan mereka juga menyatakan perang terhadap para dewa, melihat keadaan demikian, Hades, dewa neraka meminta izin kepada Zeus, dewa petir, untuk menghukum manusia agar manusia mau kembali berdoa kepada mereka. Dilanda kebingungan yang besar, Zeus menyetujui permintaan tersebut, tanpa mengetahui bahwa ada maksud lain di balik permintaan Hades. Hades pun memulai menjalankan misinya, Di Kota Argos, Hades membuat persetujuan dengan Cepheus, raja Argos, bahwa ia tidak akan menghancurkan Argos asalkan putrinya, Andromeda, dikorbankan untuk Kraken. Mendengar hal itu, Perseus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membalas dendam kepada Hades yang telah menghancurkan desanya dan juga keluarga angkatnya. Untuk membunuh monster Kraken sendiri, Perseus membutuhkan kepala Medusa dan memakai kepala Medusa untuk membunuh Kraken, maka Perseus pun memimpin sekelompok prajurit gagah berani, Perseus menuju ke dunia terlarang. Berperang melawan setan dan hewan-hewan menakutkan, ia hanya akan bertahan jika dia dapat menerima kekuatannya sebagai seorang dewa, menantang nasib dan menciptakan takdirnya sendiri.

Date Released : 26 March 2010
Starring : Sam Worthington, Liam Neeson, Alexa Davalos
Genre : Action, adventure, drama, fantasy

Renungan Tentang Kebahagiaan

 Renungan Tentang Kebahagiaan

Ini dia renungan berharga yang FIANZONER baca dari www.gealgeol.com. Sebarkan untuk orang lain, saudara, sahabat, suami/istri dan juga kekasih Anda. Bagikan kebaikan untuk semua orang. Semoga bermanfaat...

Seorang lelaki berumur 92 tahun yang mempunyai selera tinggi,percaya diri, dan bangga akan dirinya sendiri, yang selalu berpakaian rapi setiap hari sejak jam 8 pagi, dengan rambutnya yang teratur rapi meskipun dia buta, masuk ke panti jompo hari ini. 

Istrinya yang berumur 70 tahun baru-baru ini meninggal, sehingga dia harus masuk ke panti jompo. Setelah menunggu dengan sabar selama Beberapa jam di lobi, Dia tersenyum manis ketika diberi tahu bahwa kamarnya telah siap. Ketika dia berjalan mengikuti penunjuk jalan ke elevator,aku menggambarkan keadaan kamarnya yang kecil, termasuk gorden yang ada di jendela kamarnya. 

"Saya menyukainya", katanya dengan antusias seperti seorang anak kecil berumur 8 tahun yang baru saja mendapatkan seekor anjing. "Pak, Anda belum melihat kamarnya, tahan dulu perkataan tersebut",kataku. "Hal itu tidak ada hubungannya", dia menjawab. 

"Kebahagiaan adalah sesuatu yang kamu putuskan diawal. Apakah aku akan menyukai kamarku atau tidak, tidak tergantung dari bagaimana perabotannya diatur tapi bagaimana aku mengatur pikiranku. Aku sudah memutuskan menyukainya. Itu adalah keputusan yang kubuat setiap pagi ketika aku bangun tidur". 

"Aku punya sebuah pilihan; aku bisa menghabiskan waktu di tempat tidur menceritakan kesulitan-kesulitan yang terjadi padaku karena ada bagian tubuhku yang tidak bisa berfungsi lagi,atau turun dari tempat tidur dan berterima kasih atas bagian-bagian yang masih berfungsi". "Setiap hari adalah hadiah, dan selama mataku terbuka, aku akan memusatkan perhatian pada hari yang baru dan semua kenangan indah dan bahagia yang pernah kualami dan kusimpan". 

"Hanya untuk kali ini dalam hidupku. Umur yang sudah tua adalah seperti simpanan dibank. Kita akan mengambil dari yang telah kita simpan. Jadi, nasehatku padamu adalah untuk menyimpan sebanyak-banyaknya kebahagiaan di bank kenangan kita". 

"Terima kasih padamu yang telah mengisi bank kenanganku. Aku sedang menyimpannya". 

*/Ingat-ingatlah lima aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
1. Bebaskan hatimu dari rasa benci./*
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran./*
3. Hiduplah dengan sederhana./*
4. give more/*
5. expect less/*

New Found Glory - Truth Of My Youth Lyric

I love this song, FIANZONER sangat menyukai lagu ini, jenis musik yang selalu dihati.hihi... New Found Glory sangat ekspresif, lagu yang rancak dengan tempo yang tidak seperti biasa, penuh dengan hentakan yang tak terlalu keras, tambah semangat nih. Amazing, Chorus nya benar-benar terasa istimewa, coba saja Anda dengarkan...Semoga Anda menyukainya...

New Found Glory - Truth Of My Youth

There was a time and place,
Where I never thought,
I'd leave my own hometown,
But those days finally,
Are dead and gone,
It was never my intention to stay there,
Oh no,

There was a conscious effort played by me,
To disown anything I see,
There was a girl I knew,
Way back when,
Who says she doesn't know me anymore,
These are the lies the things you never mention,
These are my past mistakes I'll stay away from,

These are my thoughts written down on paper,
It's my only savior,
From not saying what I want to say,
These are the thoughts that are on my mind,
Moments that haven't yet been defined,
And I don't know if you could ever understand,
These are the things I can't say when were alone.

There were countless hours on the telephone,
My ears were ringing from the dial tone,
There were flashing lights,
People staring,
There was nothing I could ever do,
These are the lies the things you never mention,
These are my past mistakes I'll stay away from,

This is the truth,
The only time you'll here it,
I write it down because it seems so hard to say it,

These are my thoughts written down on paper,
It's my only savior,
From not saying what I want to say,
There are my thoughts that are on my mind,
Moments that haven't yet been defined,
And I don't know if you could ever understand,
These are the things I can't say when we're alone. 

Download MP3 Disini
Jangan lupa beli kaset dan CD aslinya ya...

Video Musik yang Memiliki Konsep Hampir Sama : Sherina "Pergilah Kau" Vs Tae Yang " Wedding Dress"

Ya, seperti judulnya bisa ditebak konsep dari kedua video musik artis, Sherina dari Indonesia dan Tae Yang dari Korea. Meskipun hampir sama atau mirip, tapi video musik ini ada perbedaannya. Coba Anda tebak ? Semoga berhasil...


Seo In Gook - Calling You Lyric

Seo In Gook adalah pemenang Korean Super Star (Korean Idol) tahun 2010. "Calling You" sebagai debut single yang terdapat dalam albumnya "Just Beginning". Seperti kebanyakan idol, lagu ini bertema pop, tapi kemampuan vokalnya patut diperhitungkan. Tidak salah lagi lagu ini bisa menjangkau hati Anda, bila Anda menyukai genre pop. Semoga Anda menyukainya...

Seo In Gook - Calling You

tteonaneun neoui dwiro
mugeoun geurimja wiro
majimak ni ireumeul bulleo(bulleo)

seulpeodo uljin anha
nunmullo bonaejin anha
niireumeul gyesok nan bulleo(bulleo)

geu ireumi noraega doedorok
neol butjabeul su itge

mogi teojil ttae kkaji
gallajyeo swil ttae kkaji
bureunda neoui norae(norae)
seulpeun geu norae(norae)
nunmulboda seulpeuge
oechimboda deo keuge
bureunda neoui ireum(ireum)
seulpeun geu ireum(ireum)

dorawajwo oh..
jebal(jebal)

honjaseo apeugetdago
kkeutkkaji neon useurago
bonaeneun nae dajimeul jeonhae(jeonhae)

hanaman gieokharago
yeongwonhi gidarindago
ni ireumeul gyesok nan bulleo(bulleo)

geu ireumi noraega doedorok
neol butjabeul su itge

mogi teojil ttaekkaji
gallajyeo swil ttaekkaji
bureunda neoui norae(norae)
seulpeun geu norae(norae)
nunmulboda seulpeuge
oechimboda deo keuge
bureunda neoui ireum(ireum)
seulpeun geu ireum(ireum)

(dorawajwo)amuri oechyeodo neoneun jeomjeom meoreojyeo gago
(dorawajwo)daedabi eobseodo neoreul bureugetda haetjiman
eodikkaji gangeoni(eodikkaji gangeoni)
eodi kkaji gangeoni(eodikkaji gangeoni)
nunmuri heulleo mogeul mangneunda

mogi teojil ttae kkaji
gallajyeo swil ttae kkaji
bureunda neoui norae
seulpeun geu norae(norae)
nunmulboda seulpeuge(seulpeuge)
oechimboda deo keuge(apeuge)
bureunda neoui ireum(baby..)
seulpeun geu ireum(baby..)

dorawajwo oh..
jebal
__________________________________
Translation

Some days I am following you in heavy shadow
Calling your name for the very last time (calling)

I won't cry even if I am sad
I don't want you to see me crying when are you going to leave
I am still calling your name (calling)

Until your name becomes a song
So that I can hold you again

Until my voice breaks
Until we break up
I am going to sing your song (song)
I am going to sing a sad song (song)
Song, that is sadder than tears
Louder than me shouting
I am going to call your name (name)
That sad name (name)

Come back, oh... please (please)

I said, I will be the only one to get hurt,
I wanted you to smile till the end
I gave you a promise (gave)

I said I will remember only you
I said I would wait for you forever
I keep calling your name (calling)

Until your name becomes a song
So that I can hold you again

Until my voice breaks
Until we break up
I am going to sing your song (song)
I am going to sing a sad song (song)
Song, that is sadder than tears
Louder than me shouting
I am going to call your name (name)
That sad name (name)

(Come back)
No matter how much I scream, you are going further away from me
(Come back)
I said I would call even though you never answered
Where did you go? (Where did you go?)
Where did you go? (Where did you go?)
Tears running down to my neck

Until my voice breaks
Until we break up
I am going to sing your song (song)
I am going to sing a sad song (song)
Song, that is sadder than tears
Louder than me shouting
I am going to call your name (name)
That sad name (name)

Come back oh..... please (please)
Come back oh..... please (please)

Download MP3 Disini
Jangan lupa beli kaset atau CD aslinya ya...

Memeluk Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan, Awet Muda dan Kebahagiaan

 Memeluk Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan, Awet Muda dan Kebahagiaan

“Untuk bertahan hidup, kita membutuhkan 4 pelukan sehari. Untuk kesehatan, kita butuh 8 pelukan perhari. Untuk pertumbuhan, awet muda, kebahagiaan, kita perlu 12 pelukan perhari,” kata Virginia Satir, terapis keluarga.

Mungkin, Anda sedikit heran, benarkah pelukan memiliki kekuatan yang begitu hebat, hingga bisa membuat sehat, panjang umur, dan awet muda? Kapan terakhir kali Anda memeluk seseorang atau seseorang memeluk Anda? Jika jawabannya jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali, coba ingat-ingat, apa yang belakangan ini Anda rasakan? Bisa jadi Anda sering sakit-sakitan, depresi, stres, sakit kepala, dan emosional.

Berbagai penelitian menunjukkan terapi pelukan bisa menyembuhkan penyakit fisik dan psikis. Bisa mengatasi stres, depresi dan lain-lain. Orang yang dipeluk, ataupun memeluk, merasakan adanya kekuatan cinta yang mengelilingi mereka. Kekuatan ini yang membuat kekebalan tubuh kita semakin meningkat.

Pelukan Damai
Saat berpelukan, tubuh melepaskan oxytocin , hormon yang berhubungan dengan perasaan damai dan cinta.Hormon oxytocin ini membuat jantung dan pikiran sehat. Hormon oxytocin ini baru bisa keluar jika manusia memiliki kehidupan sehat & merasa damai dan tentram. Terapi pelukan hampir sama dengan terapi jalan kaki. Terapi pelukan meningkatkan keseimbangan tubuh, kesehatan, dan mengurangi tingkat stres, khususnya para profesional muda yang bekerja di kota metropolitan. Pelukan bukan berarti Anda harus mencari suami atau kekasih untuk melakukan hal ini. Pelukan dapat dilakukan pada siapa saja dengan penuh kasih dan damai. Tentu saja pelukan ini bukan berkonotasi negatif apalagi mengikutsertakan gairah. Pelukan ini juga bukan ‘pelukan sosial’, seperti berjabat tangan, mencium pipi kiri dan kanan, seperti yang dilakukan oleh budaya masyarakat beberapa negara pada saat pesta atau pertama kali bertemu. Pelukan yang dimaksud adalah pelukan saling menyentuh, tubuh dengan tubuh saling mengikat dan menyentuh. Ketika saling berpelukan, akan terasa perasaan nyaman dan damai.

Di Indonesia juga beberapa negara lainnya berpelukan hanya dilakukan pada pasangan suami istri, saudara, orang tua ke anaknya. Di Amerika sebuah lembaga ada yang mengkoordinir untuk mengadakan Free Hug di jalanan. Jangan kaget jika suatu hari, saat Anda berkunjung ke Amerika dan Eropa, melihat beberapa orang dengan papan besar di dada, bertuliskan Free Hug. Mereka adalah para relawan yang memberikan terapi pelukan pada setiap orang yang membutuhkan.

Anak Tumbuh Sehat
“Tapi, kita harus ingat. Walau sekadar jabat tangan dan menyentuh pipi dengan pipi, ini juga ada manfaatnya. Ada rasa kehangatan ketika kita saling berjabat tangan. Namun bila ini dilakukan lebih dari ini, yaitu dengan pelukan erat, tentu lebih bermanfaat, unsur terapinya lebih tinggi,” ujar Dr. Bhagat, salah satu doktor yang meneliti pengaruh pelukan di India .Diharapkan masyarakat mengerti akan manfaat sentuhan dan pelukan. Sehingga pasangan suami istri, semakin sering berpelukan dan bersentuhan. Juga makin sering memeluk anak-anaknya.
Seluruh bagian di kulit kita memiliki organ perasa. Dari ujung kaki hingga kepala adalah area yang sensitif bila disentuh. Bahkan ketika bayi masih di dalam kandungan walau dilindungi air ketuban, ia sangat menyukai sentuhan kasih sayang dari ke dua orang tuanya Jika sering disentuh, bayi dalam kandungan akan tumbuh menjadi bayi yang sehat dengan pertumbuhan yang bagus. Selain itu secara psikis bayi akan tumbuh menjadi seorang yang penyayang.
Anak-anak yang sering disentuh, dibelai dan dipeluk oleh orang tuanya juga akan tumbuh menjadi anak yang sehat. Mereka akan merasa nyaman dan memiliki kepercayaan diri. Pertumbuhan dan kesehatan pun lebih bagus dibanding dengan anak-anak yang jarang disentuh, dibelai dan dipeluk.
Pada orang tua pun, sentuhan dan pelukan sangat berarti. Apalagi pada saat kehilangan seseorang, depresi, stres. Dengan berpelukan, orang dewasa merasa ada orang yang memperhatikan, ada orang yang mencintainya, membutuhkannya. Seluruh kulit kita, sangat peka dengan pelukan, dan sangat membutuhkan sentuhan hangat dan erat.

Transformasi Rasa Nyaman
Seorang master reiki di Mumbai , India , berkata,” pelukan adalah salah satu alat untuk bertransformasi. Dengan pelukan satu pribadi dengan pribadi lain semakin dekat. Jika hubungan Anda dengan orang lain renggang. Salah satu cara agar hubungan itu menghangat dengan memeluknya. Jika rumah tangga Anda diambang kehancuran, cobalah memeluk pasangan Anda 20 kali sehari. Saya yakin Anda berdua tak akan bercerai. Selain itu, hidup Anda berdua akan lebih bahagia, sehat, dan awet muda. Serta Anda akan terhindar dari stress dan depresi.”

Dr. Harold Voth, senior psikiater di Kansas, Amerika Serikat telah melakukan riset dengan beberapa ratus orang. Hasilnya, mereka yang berpelukan mampu mengusir depresi, meningkatkan kekebalan tubuh, awet muda, tidur lebih nyenyak, lebih sehat. Jika Bayi atau anak-anak rewel atau sakit. Jangan biarkan mereka sendirian. Peluklah. Dengan memeluk, mereka akan merasa nyaman. Sehingga kekebalan tubuhnya lebih baik, dan kesehatan mereka pun akan jauh lebih baik. Anda sebagai orang tua pun mendapatkan efek baik dari terapi pelukan ini. Anda akan jauh lebih sehat, muda, terbebas dari depresi.
Pelukan dapat menyembukan sakit fisik dan psikis. Sentuhan yang dihasilkan dari pelukan membantu mengurangi rasa sakit.Beberapa penyakit parah sering kali membuat penderitanya merasa frustasi, marah, tak mungkin penyakitnya bisa disembuhkan. Dengan pelukan, pasien yang frustasi ini merasa nyaman. Pelukan memberikan energi positif pada emosi pasien. Sehingga mengubah emosi negatifnya menjadi emosi positif. Apalagi bila pasien mendapatkan pelukan dari orang yang dicintainya. Bukankah cinta itu adalah kekuatan yang maha dahsyat, dan pelukan adalah salah satu cara untuk menyatakan cinta, atau suatu bentuk cinta. Jadi tunggu apa lagi… ??? "Hug Me", peluk saya!!! haha

30 Agustus 2010

Rie Fu - Life is Like a Boat Lyric

Hari ini posting lagunya Rie Fu "Life is Like a Boat" yang menjadi ending soundtrack Bleach. Lagu yang indah, suara Rie Fu yang mungil membuat damai suasana, dipadu dengan gerakan jemarinya memainkan piano terlihat santai sekali. Lagu yang menyentuh, semoga saja Anda berpikir demikian. Semoga terhibur...

Rie Fu - Life is Like a Boat

Nobody knows who I really am,
I've never felt this empty before.
And if I ever need someone to come along,
Who's gonna comfort me and keep me strong?

We are all rowing the boat of fate
The waves keep on coming
and we can't escape
But if we ever get lost on our way
The waves will guide you
through another day

Tooku de iki wo shiteru
toumei ni natta mitai
Kurayami ni omoeta kedo
mekakushi sareteta dake

Inori wo sasagete
atarashii hi wo matsu
Azayaka ni hikaru umi
sono hate made...

Nobody knows who I really am
Maybe they just don't give a damn
But if I ever need someone to come along
I know you will follow me
and keep me strong

Hito no kokoro wa utsuri yuku
nukedashitaku naru
Tsuki wa mata atarashii shuuki
de mune wo tsureteku

And every time I see your face
The oceans lead out to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can't see the shore

Oh, I can't see the shore...
When will I see the shore?

I want you to know who I really am
I never thought I'd feel
this way toward you
And if you ever need someone to come along
I will follow you and keep you strong

Tabi wa mada tsuzuiteku
odayaka na hi mo
Tsuki wa mata atarashii shuuki
de mune wo terashidasu

Inori wo sasagete
atarashii hi wo matsu
Azayaka ni hikaru umi
sono hate made

And everytime I see your face
The oceans lead out to my heart
You make me wanna strain at the oars
And soon I can't see the shore

Unmei no fune wo kogi
nami wa tsugi kara tsugi e to
Watashi-tachi wo osou kedo
sore mo suteki na tabi ne
Dore mo suteki na tabi ne

Download MP3 Disini
Jangan lupa beli Kaset dan CD aslinya ya...

Interior Mobil yang Menakjubkan

Mobil ini membuat kita betah berlama-lama didalam...Bagaimana dengan Anda? Gambar atau foto FIANZONER dapat saat Googling....Semoga Anda menyukainya








Jet Audio 8.0.7

Jet Audio 8.0.7

Seperti halnya Winamp, Jet Audio merupakan salah satu software yang dapat memutar file audio dan video. Tentu saja setiap software pemutar audio dan video memiliki keunggulan tersendiri. Saat ini FIANZONER bahas Jet Audio versi terbaru ( update 8 Juli 2010 ), yaitu Jet Audio versi 8.0.7 terdiri dari 2 paket Basic dan Plus VX yang menurut FIANZONER rekomendasi wajib untuk Anda. Apa saja feature Jet Audio versi terbaru ?

Jet Audio memiliki banyak keunggulan, antara lain : me-ripping berkas DVD menjadi berkas VCD, membuat berkas dalam bentuk audio CD, mengubah format berkas audio dan video, atau bisa juga untuk melakukan rekaman ( dari radio atau tape recorder ). JetAudio memiliki program tambahan yang disertai dalam satu paket, program itu disebut JetToys. Fitur yang ada pada JetToys diantaranya: Audio Mixing Recorder, Audio Trimmer, Jet Logo Maker. Jetshell, Lyric Maker, Video Converter file musik dan video.

Feature yang FIANZONER paling suka adalah  Jet Audio Lyrics Viewer. Kita bisa membuat lirik sesuka hati kita, hanya dengan copy paste lirik lagu yang kita putar. Kita bisa juga atur lirik yang ditampilkan seperti model karaoke atau hanya teks utuh dengan berbagai pilihan font yang ada dikomputer Anda. Lirik yang ditampilkan juga bisa diberi background/gambar sesuka hati. 
 
 
Untuk mengetahui perbedaan Jet Audio 8.0.7 Basic dan Plus XV langsung saja meluncur ke website resminya Jet Audio. Untuk masalah tampilan atau skin, FIANZONER akan posting pada lain kesempatan, sekalian alamat downloadnya. Semoga terhibur...

Main features of jetAudio 8 (www.free-codecs.com) :

• Playback features for various Multimedia files :
jetAudio not only supports the popular audio files such as MP3, OGG and WMA but also visual files such as AVI, MOV, MPEG, Real Media, DVD VIDEO, etc.. jetAudio is also geared for access to future audio format, MP3 Pro.
jetAudio’s support files:
- WAV file
- Mpeg Audio File (MP1, MP2, MP3, MP3U)
- MAC Audio File (AIF, AIFF)
- Sun Audio File (Au, SND)
- Real AUDIO File (RA, RAM,RM, RMM etc)
- MIDI File (MID, RIM), IMS File (IMS)
- Tracker File
- APE File (Monkey’s Audio File Format)
• Single-component rack : Made into one simple rack by using new integrated GUI.
• Making Audio CD : Can make audio CD from various multimedia files.
• Convenient Conversion Feature : Can convert to most popular file modes from various media files.
• Playback feature for digital audio : Can directly rip data from audio CD and can select various sound effect.
• Various Sound Effect : Variety of Sound Effect Features is available.
• Subtitles : Can provide subtitles as SMI. Can adjust location, and time, and size of subtitle. Can select a specific channel when video CD is on. This feature is compatible with Karaoke.
• Embedded jetMidi : Built-in Software Wave Table Midi Engine.
• Skin Support : Can have any kind of skin according to your choice.

Changes in jetAudio 8.0.7 :
- Support more file extensions (tak, w64, ...) for context menu, file associations, and tooltip
- Some OGV format did not play properly
- Fixed tooltip information for some MKV format
- Fixed SPDIF output for some DTS sound
- Support M3U8 file extension
- Fixed other minor bugs

Jet Audio 8.0.7 Download
 

Kara

 KARA

Kara (Hangul: 카라, sering ditulis KARA) adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan. Mereka terdiri dari Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama grup ini diambil dari bahasa Yunani, "chara" (χαρά, gembira) yang diartikan mereka sebagai melodi yang manis. Mereka merupakan artis dari Daesung Entertainment (DSP).


Setelah salah seorang anggota pendiri, Kim Sunghee keluar pada tahun 2008, Kara sukses dengan "Honey" yang sampai di urutan nomor satu tangga lagu Korea.

Karier - Penampilan pertama


Mereka ditampilkan pertama kali dalam acara M! Countdown, 29 Maret 2007, membawakan lagu "Break It". Dari album perdana mereka, The First Blooming, dibuat dua buah video musik, "Break It" dan "If U Wanna". Album kedua mereka dijadwalkan pada Maret 2008, namun akhirnya dibatalkan. Salah seorang anggota, Kim Sunghee tiba-tiba mengundurkan diri. Ia gagal dalam tes masuk perguruan tinggi dan diminta kedua orang tuanya untuk berhenti. Sebagai akibatnya, album kedua Kara dibatalkan, dan dimulai audisi untuk memilih anggota baru.


Dua anggota baru didapat dari hasil audisi, Gu Ha Ra dan Kang Ji-young. Kembalinya Kara sebagai berlima ditandai penampilan mereka di M! Countdown membawakan lagu "Rock U", 24 Juli 2008. Ketika masih berempat, Kara ditampilkan sebagai penyanyi wanita yang dewasa. Namun setelah menjadi berlima, Kara diubah menjadi grup yang lincah. Masih pada bulan yang sama, mereka merilis album EP pertama diikuti singel digital "Good Day: Season 2" (13 Oktober 2008) yang merupakan pembuatan ulang lagu berjudul sama dari EP mereka.

Album mini kedua


DSP Entertainment merilis video perkenalan untuk lagu "Pretty Girl" pada sebelum merilis videonya secara lengkap pada 2 Desember 2008 di situs web mereka. EP "Pretty Girl" dirilis pada 4 Desember 2008, dan mereka mulai promosi dengan tampil di M.Net Countdown, 4 Desember 2008.
Setelah "Pretty Girl", Kara mulai masuk ke dalam daftar istilah populer yang sering dicari di situs-situs portal berbahasa Korea. Park Gyu-ri disebut sebagai pendorong kepopuleran mereka karena "manis tapi alami", sehingga disenangi penggemar pria dari kalangan berusia dewasa.
Akibat jadwal promosi yang ketat, setelah latihan untuk acara Music Bank di KBS, sebagian anggota Kara masuk rumah sakit karena terlalu lelah.

Single nomor satu : "Honey"


Pada akhir Januari 2009, DSP Entertainment mengumumkan sayembara di situs web mereka. Penggemar diminta memilih singel berikut dari Kara setelah "Pretty Girl". Pada penutupan sayembara, 2 Februari 2009, lagu "Honey" menerima suara terbanyak, 60% dari total suara. Setelah merilis video musik "Honey" pada 16 Februari 2009, mereka tampil dalam acara Music Bank di KBS (13 Februari 2009), diikuti album mini pada 19 Februari 2009.
Dalam M Countdown di M.Net, "Honey" sukses sebagai singel nomor satu menyingkirkan "Gee" dari Girls' Generation. Lagu yang sama memenangi penghargaan "Mutizen" ("music netizen") di acara SBS 인기가요 ("Popular Songs").

Anggota

* Park Gyuri (박규리)


    Tanggal lahir: 21 Mei 1988 (umur 22)
    Posisi: (Leader, Pemimpin vokal, rapper)

* Han Seungyeon (한승연)


    Tanggal lahir: 24 Juli 1988 (umur 22)
    Posisi: (Vokalis Utama)

* Goo Ha-ra (구하라)


    Tanggal lahir: 13 Januari 1991 (umur 19)
    Posisi: (Vokalis, pemimpin dancer)

 * Jung Nicole (니콜)


    Nama Korea: Jung Yong Joo (정용주)
    Tanggal lahir: 7 Oktober 1991 (umur 18)
    Posisi: (Vokalis, rapper utama, dancer utama)

 * Kang Jiyoung (강지영)


    Tanggal lahir: 18 Januari 1994 (umur 16)
    Posisi: (Vokalis)


Diskografi

Album
   1. The First Blooming (29 Maret 2007)
   2. Second Album - Revolution (30 Juli 2009)
Album mini
   1. Rock U (24 Juli 2008)
   2. 2nd Mini Album - Pretty Girl (4 Desember 2008)
   3. 2nd Mini Album - Pretty Girl (Special Edition) (18 Februari 2009)
Single
    * Good Day: Season 2 (13 Oktober 2008, singel digital)








Video Youtube favorit FIANZONER

KARA - Lupin

KARA - Mister

KARA - We're With You

29 Agustus 2010

Sherina – Pergilah Kau Lirik

 Sherina – Pergilah Kau Lirik
   
Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

[CHORUS]
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu
 
Back to [CHORUS]

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Berikan segalanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi 

Back to [CHORUS]

Pergilah kau
Tak ingin ku tahui
Pergilah kau
Ku tahui

Download Mp3 Disini
Jangan lupa beli kaset atau CD aslinya ya...

Humor 10 Tips Bagi Anda yang Belum Pernah Naik Pesawat Terbang


Humor 10 Tips Bagi Anda yang Belum Pernah Naik Pesawat Terbang

1. Pastikan anda sudah booking tiket dan terlihat ada tulisan nama penerbangan, flight, tanggal dan jam, dan kalau anda melihat jam pertunjukan 19:00 teather 1, berarti anda salah membeli tiket untuk bioskop XXI.

2. Perhatikan terminal yg anda tuju apakah domestik atau international, dan jangan malu2 bertanya pada orang2 atau supir taxi, salah-salah anda sudah ada di terminal pulogadung jurusan pemalang.


3. Kalau anda tersesat didalam terminal tidak usah panik dan bingung, perhatikan orang2 disekeliling yang membawa tas koper atau troly sebaiknya anda ikuti, jangan terlalu dekat nanti anda dikira portir lagi


4. Usahakan jangan terlalu banyak bawa barang bawaan, nanti dikira petugas keamanan anda mau buka lapak diterminal.


5. Jangan membawa benda tajam seperti, bambu runcing, jarum, gunting, linggis, paku


6. Sesampainya dikonter tiket, serahkan tiket dan barang bawaan anda kalau ingin ditaruh bagasi, jangan sekali-sekali anda serahkan dompet, jam tangan, handphone, kalung kepada petugas tiket nanti dikira anda mau gadaikan barang.


7. Sebelum anda menuju pesawat, anda harus menunggu diruang yang sudah disediakan oleh pihak penerbangan, jangan sekali-sekali menunggu diruang kamar mandi/WC nanti dikira OB lagi...


8. Setelah anda masuk pesawat lihat nomor bangku sesuai dengan tiket anda, jangan sekali-kali bawa bangku dari rumah nanti anda dikira tukang cukur oleh pramugari


9. Pada saat pesawat akan berangkat pastikan handphone, kompor, kulkas, TV, Radio, Lampu anda dalam keadaan mati, soale bayar listrik-nya mahal...hiks..hiks


10. Pastikan pilot sudah berada didalam pesawat, bagaimana anda mau terbang kalau ngga ada pilotnya.hehe...